OUR NETWORK
Geomedia - JFK 2022

Maxime Bouttier Resmi Debut di Film Hollywood “Ticket to Paradise”

Maxime Bouttier, seorang aktor asal Indonesia kini resmi debut berperan dalam film hollywood berjudul Ticket to Paradise. Berperan dalam film hollywood pertamanya, Maxime disandingkan dengan pemenang Oscar, George Clooney dan Julia Roberts. Film Ticket to Paradise ini, diketahui akan tayang di layar lebar Amerika pada Oktober 2022 mendatang.

Aktor berdarah Indonesia-Perancis tersebut kini telah mulai melebarkan sayapnya ke ranah internasional. Kabar gembira ini pertama kali diunggah oleh Maxime melalui laman media sosial pribadinya. Maxime mengunggah trailer dari film tersebut dan langsung dibanjiri ucapan selamat dari para pengikut sosial medianya.

Baca juga: Daftar Aktor Indonesia yang Mulai Berperan Untuk Film Hollywood

Unggahan Maxime Bouttier jadi perbincangan hangat

Postinga Maxime Bouttier
Sumber: instagram.com/bouttier_maxime

Akun Instagram pribadi Maxime Bouttier sedang ramai di perbincangkan. Postingan trailer film Ticket to Paradise dengan caption bahwa ia sangat senang bisa menunjukkannya.

Ini banyak menarik perhatian para netizen, bukan hanya dikarenakan maxime mulai melebarkan sayapnya di ranah internasional. Tetapi, ia juga beradu akting dengan aktor dan aktris film tersebut yang bukan kaleng-kaleng, yaitu George Clooney dan Julia Roberts.

Film Ticket to Paradise ini, merupakan garapan sutradara Ol Parker, yang juga merupakan sutradara dari film Mamma Mia! Here We Go Again (2018). Film ini juga diproduseri oleh Tim Bevan, Eric Fellner, Sarah Harvey, George Clooney, Julia Roberts, Marisa Yeres, Deborah Balderstone, Lisa Roberts Gillan, dan Grant Heslov.

Film yang bergenre komedi romantis ini, menjadi tiket bagi Maxime untuk dapat mengembangkan karirnya sebagai aktor. Dalam trailernya, film ini menceritakan tentang kejutan manis dari kesempatan kedua.

Sepasang mantan suami istri (Clooney dan Roberts) ini berusaha untuk menghentikan putri mereka (Kaitlyn Dever) untuk menikah dengan seorang pria (Maxime Bouttier) yang baru ditemuinya di Bali. Perpaduan kisah romantis yang diselimuti dengan komedi ini sangat menarik untuk ditonton, terlebih latar tempat film ini adalah Bali.

Namun, latar tempat dalam film tersebut bukan berada di Bali sungguhan. Lokasi yang digunakan untuk syuting berada di area pantai Palm Bay Resort di Long Island di Whitsunday Island, Queensland, Australia. Hebatnya, lokasi ini bisa disulap menjadi sangat mirip dengan pantai yang lengkap dengan rumah dan atribut yang persis ada di Bali. Sehingga, latar pada film ini akan tetap terasa kekentalan budaya Bali.

Karir dari Maxime Bouttier

karir dari Maxime Bouttier
Sumber: instagram.com/bouttier_maxime

Maxime Bouttier, yang memiliki nama lengkap Maxime Andre Selam Bouttier ini merupakan seorang aktor, model, dan juga seorang musisi. Pertama kali mengawali karirnya dalam dunia hiburan yaitu menjadi seorang model di sebuah agensi model Bali. Lalu, Maxime mulai mengawali karir sebagai aktor dengan berperan di sinetron pada 2010 yaitu “Arti Sahabat” pada musim kedua.

Sepanjang karirnya sebagai seorang aktor, ia telah banyak beradu akting di berbagai sinetron, FTV, web series, dan film. Deretan film yang pernah ia bintangi yaitu Refrain (2013), Remember When (2014), One Fine Day (2017), Meet Me After Sunset (2018), Matt & Mou (2019), dan masih banyak lagi film lainnya.

Selain itu, saat ini ia juga sedang menggeluti dunia musik. Ini terlihat dari banyak postingannya belakangan ini yang selalu mengunggah fotonya sedang tampil menggunakan gitar. Bahkan, ia juga memiliki channel Youtube yang berisi cover-cover lagu bersama grupnya. Sebelumnya, ia pernah mengeluarkan single lagu dari soundtrack film Meet Me After Sunset bersama Agatha Chelsea.

Tonton trailer filmnya di sini, Ladies!

Must Read

Related Articles