OUR NETWORK

Leonardo DiCaprio akan Membintangi Film Terbaru Quentin Tarantino

Leonardo DiCaprio akan Membintangi Film Terbaru Quentin Tarantino

Setelah membintangi The Revenant (2015) lalu, Leonardo DiCaprio tampaknya belum wara-wiri lagi di dunia perfilman. Padahal, karya aktor yang baru saja meraih Piala Oscar pertamanya tersebut selalu dinantikan oleh publik. Namun, jangan khawatir, Ladies. Pemeran Jack dalam film legendaris Titanic ini sudah menyiapkan beberapa proyek di masa depan.

Film yang akan diarahkan oleh sutradara Quentin Tarantino ini belum diproduksi tetapi sudah digadang-gadang akan meraih Oscar. Menurut Entertainment Weekly, sutradara jenius Quentin Tarantino sudah hampir pasti meng-casting Leonardo DiCaprio dalam film terbarunya.

Namun, judul film ini belum dipastikan sehingga tentu saja semakin menambah rasa penasaran publik pada kerja sama dua sineas yang terakhir kali bekerja sama dalam film Django Unchained (2012) tersebut.

Leonardo DiCaprio akan Membintangi Film Terbaru Quentin Tarantino
Quentin Tarantino. Foto: etonline.com.
Leonardo DiCaprio akan Membintangi Film Terbaru Quentin Tarantino
Sharon Tate. Foto: rebeatmag.com.

Menurut kabar yang beredar, Quentin Tarantino akan mengangkat kisah pembunuhan keji aktris Sharon Tate dan temannya oleh Charles Mason dan pengikutnya. Pembunuhan yang terjadi di musim panas tahun 1969 tersebut memang masih menjadi kisah horor dalam sejarah Hollywood. Namun, Quentin Tarantino segera mengonfirmasi bahwa meskipun Charles Manson menjadi elemen yang diangkat dalam film, tetapi film tersebut bukanlah film mengenai Charles Manson.

Vanity Fair kemudian mengutip pendapat dari seorang sumber yang menyatakan sudah membaca naskah film tersebut bahwa “film akan berlatarkan musim panas 1969” dan “berfokus pada kisah aktor televisi dan teman karibnya (yang juga stuntman-nya) yang memiliki one hit series dan sedang mencari jalan untuk bisa bergabung dalam industri film. Kisah pembunuhan Sharon Tate dan keempat temannya akan menjadi latar belakang cerita tersebut.

Margot Robbie, Tom Cruise, Brad Pitt, dan Samuel L. Jackson kabarnya pun akan mengambil peran dalam film produksi Sony Pictures tersebut. Saat dimintai konfirmasi, aktris yang baru saja berperan sebagai Tonya Harding ini tidak memberi kepastian. Namun yang jelas, Margot Robbie akan dengan senang hati membintangi film arahan Quentin Tarantino. Hmmm…

Selain kabar yang baru dikonfirmasi ini, salah satu proyek terdekatnya adalah film The Black Hand yang sudah memasuki tahap praproduksi dan siap tayang tahun ini. Film ini diangkat dari buku Stephen Talty yang menceritakan tentang Sherlock Holmes asal Italia. Selain itu, Leonardo DiCaprio pun dikabarkan akan membintangi film biopik Leonardo Da Vinci, dan juga biopik Theodore Roosevelt arahan Martin Scorsese, Roosevelt.

Sony Pictures rencananya akan merilis film ini pada 9 Agustus 2019, 50 tahun setelah pembunuhan oleh Manson Family tersebut terjadi.

Sumber: EW, Foto cover: hollywoodreporter.com

Comments

Loading...