OUR NETWORK

Goodbye Christopher Robin: Live Action Winnie the Pooh yang Siap Rilis Tahun Ini

Siapa sih yang tidak kenal dengan Winnie the Pooh? Beruang berwarna kuning lucu yang sangat menyukai madu tersebut memang sudah menjadi figur yang amat disayangi anak-anak.

Foto: pooh.wikia.com

Jika Ladies ingin bernostalgia dengan karakter yang kini dimiliki oleh Disney tersebut, mungkin Ladies akan menyukai adaptasi live action Winnie the Pooh yang berjudul Goodbye Christopher Robin ini.

Eits, Ladies jangan membayangkan cerita berupa beruang, harimau, dan kanguru yang berinteraksi satu sama lain ya. ?

Film berlatar Inggris pasca Perang Dunia 1 ini memfokuskan ceritanya pada hubungan ayah dan anak, yaitu sang kreator, Alan Alexander Milne atau A. A. Milne (diperankan oleh Domhnall Gleeson) dengan Christopher Robin Milne. Ladies mungkin familiar ya dengan tokoh Christopher Robin. Nah, interaksi puteranya dengan boneka beruang kesayangannya inilah yang menginspirasi A. A. Milne untuk membuat karakter-karakter Winnie the Pooh.

Foto: bbc.com

Penasaran dengan ceritanya? Yuk tonton trailer-nya di bawah ini.

Dari trailer-nya sih, film yang akan dirilis pada 13 Oktober 2017 ini sangatlah-“British”-banget ya, dengan jalan cerita yang mengharukan, sinematrografi yang ciamik, juga kualitas akting yang mumpuni. Kayaknya Ladies harus siap-siap terharu nih. Secara film drama dari Inggris biasanya memang selalu mampu membuat penonton meneteskan air mata…

via GIPHY

 

Sumber: Cosmopolitan.com, Foto cover: heyuguys.com

Comments

Loading...