OUR NETWORK

Film Seru di Desember 2017

Film Seru di Desember 2017

Ladies penyuka film, pasti udah tahu ya film-film seru yang akan dirilis tahun ini sampai tahun depan. Nah, buat yang belum tahu, Mera Muda punya beberapa referensi film seru di Desember 2017 nanti. Siapa tahu kamu mau memanfaatkan liburan singkat dengan ngajak teman atau keluarga nonton bareng…

The Shape of Water

Gimana jadinya kalau seorang manusia berteman dan bahkan jatuh cinta dengan monster manusia ikan? Cocok banget untuk kamu yang suka film science-fiction dan fantasi. Apalagi kalau kamu ngefans dengan karya sutradara Guillermo del Toro. Tapi ini bukan film keluarga karena rating-nya R.

The Disaster Artist

Film ini dibintangi oleh James Franco dan juga adiknya, Dave. Diangkat dari buku memoar Greg Sestero berdasarkan pengalamannya terlibat di film The Room. FYI, The Room (2003) dibintangi, ditulis, dan disutradarai oleh Tommy Wiseau dan kabarnya semi-autobiografi. Film ini seringkali disebut sebagai the best worst film ever made. Bingung nggak? Haha. Walaupun dianggap nggak bermutu, nyatanya film ini banyak yang suka. Mungkin karena dianggap menghibur kali ya… Penasaran?

I, Tonya

Margot Robbie berperan sebagai Tonya Harding, seorang figure skate yang pernah mengantongi satu piala Olimpiade dan dua kali Skate America Champion. Tapi dia juga terkenal karena penyerangan terhadap sesama figure skater Nancy Kerrigan.

Jumanji: Welcome to the Jungle

Film Jumanji (1995) adalah salah satu film paling berkesan yang kita tonton waktu kecil. Setuju nggak, Ladies? Di tahun ini, film Jumanji muncul dengan versi barunya. Permainan yang digunakan udah berbentuk modern nih, bukan board game seperti di film terdahulunya. Ada Dwayne ‘The Rock’ Johnson, Jack Black, Kevin Hart, Karen Gillan, dan Nick Jonas yang siap mengajak kamu bertualang. Walaupun kelihatan seru, banyak fans yang menganggap harusnya film ini nggak usah dikasih embel-embel ‘Jumanji’ saking dicintainya film aslinya. Kalau yang ini bisa banget nih dinikmati bareng keluarga pada 20 Desember nanti.

The Greatest Showman

Kangen sama aktingnya Hugh Jackman di film musikal? Well, here’s a good news… he’s back! Sebelumnya pernah tampil di musikal Les Miserables, di film ini Hugh Jackman akan beradu akting dengan Michelle Williams, Zac Effron, Zendaya, dan Rebecca Ferguson. Film ini terinspirasi dari kisah P.T. Barnum dan terciptanya Barnum & Bailey Circus.

Pitch Perfect 3

What’s up, pitcheees??! The Bellas kembali, sayangnya untuk melakukan tur perpisahan. Hmm siap-siap nih bakal diracunin sama lagu-lagu soundtrack-nya (lagi).

Phantom Thread

Aktor legenda yang udah tiga kali mengantongi Best Actor, Daniel Day-Lewis kembali berkolaborasi dengan sutradara dan penulis naskah Paul Thomas Anderson. Berperan sebagai seorang penjahit yang merasa hidupnya berubah setelah bertemu seorang wanita muda yang menjadi kekasih sekaligus sumber inspirasinya. Kabarnya, film ini akan jadi film terakhir yang dibintangi Daniel Day-Lewis.

Ferdinand

Mau nonton film animasi? Ada Ferdinand yang siap menghibur kamu di pertengahan Desember. John Cena mengisi suara Ferdinand, sang banteng besar berhati lembut.

Star Wars: The Last Jedi

Nggak bisa ngomongin film seru yang ditunggu-tunggu di bulan Desember 2017 kalau nggak nyebutin Star Wars. Sekuel ini ditunggu-tunggu banget karena akhirnya kita akan tahu lebih banyak soal masa lalunya Rey. Apalagi di trailer, kelihatannya Rey tertarik ke Dark Side. Oh no…

Bukan cuma film Hollywood, Ladies. Di bulan Desember ini, film Indonesia berkualitas juga udah siap meramaikan bioskop-bioskop. Ini beberapa di antaranya.

Chrisye

Disutradai Rizal Mantovani dan dibintangi Vino G. Bastian sebagai Chrisye, film ini siap tayang 7 Desember mendatang. Pas banget lah, udah gajian… hehe. Di sini kita akan diajak mengikuti perjalanan musik dan juga kehidupan dari mendiang Chrisye dan karya-karyanya yang melegenda.

Satu Hari Nanti

Dari penulis skenario ternama Salman Aristo yang juga menyutradarai film ini. Berkisah seputar dua pasangan yang sedang hidup di negeri orang dan berjuang dengan komitmen mereka.

Susah Sinyal

Adinia Wirasti lagi nih pemerannya. Hehe. Berperan sebagai seorang atasan yang sedang menikmati liburan bersama anak perempuannya, orang-orang dari kota ini harus berhadapan dengan wilayah yang susah sinyal. Bakalan ada konflik apa ya gara-gara susah sinyal ini?

Ayat-Ayat Cinta 2

Sembilan tahun sejak film Ayat-Ayat Cinta dirilis dan jadi fenomena perfilman Indonesia, sekuelnya siap dirilis di bulan Desember ini. Masih dibintangi Fedi Nuril sebagai Fahri, film ini dihiasi juga oleh banyak aktor pendukung yang menjanjikan. Btw, akhirnya kita bisa melihat Chelsea Islan dan Tatjana Saphira main film bareng nih, Ladies.

Jadi, udah tahu mana yang mau ditonton dan siapa yang mau diajak nonton? ?

Comments