OUR NETWORK

Film Hollywood Seru di Awal 2017

Tahun baru membawa daftar film-film baru yang akan dirilis. Kamu termasuk yang doyan banget nonton, biasa aja, atau justru lagi mau cari rekomendasi mau nonton apa, simak aja daftar ini ya.

XXX: The Return of Xander Cage

Vin Diesel balik lagi berperan sebagai Xander Cage, pria nggak takut mati yang akhirnya jadi seorang mata-mata. Di sekuel filmnya, karakter Xander nggak muncul dan digantkan oleh Darius Stone yang diperankan oleh Ice Cube. Mungkin waktu itu Vin lagi fokus ke franchise Fast & Furious. Sekuel ini bakal dibintangi juga oleh Samuel L. Jackson, Nina Dobrev, dan bintang Hollywood Deepika Padukone.

The Lego Batman Movie

Masih ingat The Lego Movie? Biarpun karakternya dari Lego, tapi pengisi suaranya aktor kawakan semua dan filmnya sendiri disukai semua umur. Salah satu karakter yang melekat banget tentunya adalah Batman. Kalau kamu suka karakter Batman di sini, tungguin deh The Lego Batman Movie yang bakal rilis 10 Februari nanti.

John Wick: Chapter 2

Keanu Reeves kembali sebagai John Wick, seorang hit man legendaris yang berhenti pension karena harus melawan sekelompok pembunuh bayaran.

Fifty Shades Darker

Yang ini pasti udah ditunggu-tunggu nih sama para ladies. Saya sih yakin sekuel dari Fifty Shades of Grey ini nggak akan masuk ke bioskop Indonesia. Jadi, fyi aja filmnya bakalan rilis taggal 10 Februari. Hehehe.

Beauty and the Beast

Emma Watson is the perfect Belle. Setuju nggak? Bahkan kabarnya dia juga akan nyanyi segala untuk melengkapi perannya. Emang, film-film Disney itu kan musikal, tapi biasanya sih untuk bagian nyanyinya diserahin ke penyanyi profesional. Jadi makin nggak sabar ya. Tungguin, 17 Maret 2017!

via GIPHY

Ghost in the Shell

Walaupun kontroversial banget karena memerankan karakter yang sejatinya adalah orang Jepang, tapi pasti pada penasaran pengen liat aktingnya Scarlett Johansson di film ini.

Logan

Fansnya Wolverine harus banget nonton film yang satu ini. Kabarnya ini akan jadi film terakhirnya Hugh Jackman sebagai Wolverine. Dan dari trailernya sih, sepertinya bakalan heartbreaking gitu…

Kong: Skull Island

Gimana jadinya kalau Captain Marvel dan Loki ekspedisi bareng ke Skull Island? Nggak deng. Brie Larson dan Tom Hiddleston bakalan adu acting di sini, tapi tentunya nggak sebagai karakter mereka di Marvel Cinematic Universe ya.

Power Rangers

Serial TV favorit masa kecil ini bakalan tayang di bioskop dengan penampilan yang lebih modern pada 24 Maret nanti.

The Circle

Lagi-lagi filmnya Emma Watson yang layak ditunggu. Kali ini Emma beradu akting sama Tom Hanks di film fantasy/science-fiction yang diadaptasi dari novel karangan Dave Eggers ini. Tungguin rilisnya di akhir April nanti ya.

Nah, sampai bulan April dulu deh. Nanti kita bikinin lagi jadwal barunya untuk bulan-bulan mendatang. Tungguin ya.

 

Comments

Loading...