OUR NETWORK

Fakta Seputar Pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas

Fakta Seputar Pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas
Foto: Instagram/priyankachopra

Pada tanggal 1 Desember 2018, pasangan artis Nick Jonas (26) dan Priyanka Chopra (36) baru saja menggelar pernikahannya di India. Tak bisa dipungkiri, sama-sama memiliki nama besar dalam dunia hiburan, pernikahan kedua publik figur ini menjadi sorotan berbagai media, baik di India, Amerika, sekaligus dunia. Banyak orang yang penasaran dengan berbagai hal tentang pernikahan kedua sosok yang berbeda budaya, negara, dan terpaut usia cukup jauh ini. Cinta mereka sepertinya mengalahkan semua perbedaan yang ada. Nah, berikut ini akan MeraMuda beberkan beberapa fakta mencengangkan mengenai pernikahan dari Nick Jonas dan Priyanka Chopra.

Mencari Cincin Pertunangan atau Pernikahan? Cincin Populer di Pinterest Ini Mungkin Bisa Menjadi Inspirasi

Menikah dengan Adat Tradisional India

Fakta Seputar Pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas
Foto: Instagram/priyankachopra

Madhu Chopra yang merupakan ibu Priyanka Chopra memberikan sebuah keinginan jika pernikahan putrinya digelar dengan menggunakan adat tradisional India. Meskipun begitu, ia tak memaksakan kehendaknya. Sementara itu ternyata Nick Jonas menyambut hangat keinginan pihak perempuan untuk menikah dengan tradisi India yang kental. Mereka menikah dengan cara Hindu di Umaid Bhawen Palace di Jodhpur, Rajastan.

Menggunakan Rancangan Ralph Lauren

Dalam pernikahan adat, Priyanka mengenakan sari berwarna merah, sementara Nick mengenakan pakaian tradisional, lengkap dengan turbannya. Sementara untuk resepsi ala Western-nya, pasangan ini mengenakan busana rancangan dari Ralph Lauren. Wah, jadi inget penampilan publik pertama mereka di Met Gala, waktu sama-sama pakai rancangan Ralph Lauren ya, Ladies…

Untuk upacara pemberkatan yang dipimpin oleh ayah Nick, Priyanka mengenakan dress yang kabarnya butuh waktu pengerjaan 1.826 jam dan dilengkapi veil sepanjang 75 kaki! Di gaun itu pun tersulam renda dari gaun pernikahan ibu Nick, dan juga beberapa kata yang berarti untuk sang mempelai wanita yaitu family, hope, compassion, love, nama lengkap Nick, tanggal pernikahan mereka, nama orang tua Priyanka, Madhu & Ashok, dan juga mantra “Om Namah Shivay” dari kepercayaan Hindu.

Sudah Mendapatkan Linsensi Pernikahan Pada November

Fakta Seputar Pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas
Foto: Instagram/priyankachopra

Ternyata, Nick Jonas dan Priyanka Chopra sudah memperoleh surat nikah pada bulan November yang lalu, tepatnya tanggal 8. Priyanka Chopra mendatangi pengadilan negeri Beverly Hills guna menandatangani berbagai surat-surat penting terkait pernikahannya.

Jadwal Pernikahan yang Telah Berlangsung

Perayaan pernikahan Priyanka dan Nick berlangsung selama 3 hari ini dengan dua kali respsi. Pada tanggal 1 Desember dilakukan pernikahan gaya Barat. Sementara itu pada tanggal 2 Desember pernikahan ala India tradisional. Dan pada tanggal 3 Desember melakukan melakukan makan siang perpisahan. Selain kakak Nick yang nggak kalah terkenal dan pasangan mereka masing-masing, daftar tamu yang hadir datang dari berbagai kalangan. Ada Perdana Menteri India, Narendra Modi, dan juga para bintang yang merupakan teman dari Priyanka dan Nick seperti Lupita Nyong’o, Jack McBrayer, Chord Overstreet, dan masih banyak lagi.

Semua Orang yang Terlibat Menandatangani Perjanjian

Fakta Seputar Pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas
Foto: Instagram/priyankachopra

Dilansir dari Indiatimes.com, semua orang yang terlibat dalam pernikahan, baik itu pihak perusahaan, vendor, staff dari Istana Umaid Bhawan, ataupun juga tamu diminta untuk menandatangani perjanjian sebanyak 10 halaman. Inti dari isi perjanjain tersebut mencegah atau melarang orang-orang untuk memposting apapun di media sosial, mengambil gambar, dan bahkan membicarakan pernikahan tersebut dengan mereka yang tidak diudang. Dan jika melanggar, mereka akan menerima denda. Seperti pernikahan rekan sejawatnya, Deepika Padukone dan Ranveer Singh, smartphone dilarang keras untuk digunakan. Waw… Untungnya, majalah People mendapat undangan khusus untuk meliputnya ya. Jadi, kita bisa menikmati foto-foto dan videonya deh…

Itulah sejumlah fakta mencengangkan mengenai pernikahan Nick Jonas dan Priyanka Chopra. Selamat untuk pernikahannya. Semoga bisa selamanya yaaa…

Sumber: Times of India, People

Comments

Loading...