OUR NETWORK

Ernest Prakasa Sindir Janji Giring Ganesha untuk Bagikan Tablet Gratis untuk Pelajar

Ernest Prakasa Sindir Janji Giring untuk Bagikan Tablet Gratis untuk Pelajar

Setelah mengumumkan pencalonan dirinya sebagai Capres RI 2024, Giring terus melakukan aksi sosial di beberapa daerah. Ia juga mengatakan bahwa salah satu rencananya jika terpilih adalah membagikan tablet gratis. Hal ini dimaksudkan sebagai fasilitas belajar online untuk para pelajar Indonesia. Tablet juga dinilai sangat praktis untuk sarana belajar anak karena mudah dibawa-bawa. Tak asal bicara, Giring pun mengatakan sudah melakukan riset bersama tim partainya terkait hal ini. Menurutnya sangat mungkin anggaran pendidikan pemerintah digunakan untuk mewujudkan hal tersebut.

Namun, rencananya ini menuai kritik. Salah satunya dari stand up comedian, penulis, aktor, dan sutradara Ernest Prakasa.

Ernest membalas bahwa jika ia jadi Presiden Indonesia, bukan hanya tablet, kapsul, dan puyer pun akan diberikan demi anak-anak Indonesia. Di lanjutan tweet-nya, Ernest juga bilang kalau Giring bebas bermimpi dan melanjutkannya dengan lirik lagu “Laskar Pelangi.”

Ini bukan pertama kalinya Ernest Prakasa berkomentar mengenai Giring. Sebelumnya ia terang-terangan mengaku tidak lagi bersimpati pada Giring Ganesha setelah mengumumkan maju sebagai calon presiden. Ernest menganggap majunya Giring sebagai capres hanyalah gimmick semata.

Giring sendiri membantah bahwa majunya ia sebagai capres hanyalah gimmick semata. Bantahan ini disampaikannya dalam wawancara bersama Merry Riana di kanal YouTube Merry Riana.

Well, Selamat lanjut bekerja dan berkarya deh untuk Giring dan Ernest.

 

Sumber: IntipSeleb.com

Comments

Loading...