OUR NETWORK

Dua Tahun Bersama, Zayn Malik dan Gigi Hadid Putus

Dua Tahun Bersama, Zayn Malik dan Gigi Hadid Putus-cover

Mengejutkan, jalinan asmara yang dibina oleh Zayn Malik dan Gigi Hadid tiba-tiba saja kandas. Mereka berdua yang mengumumkannya secara langsung mengenai berakhirnya hubungan asmara tersebut di media sosial. Tentunya ini cukup mengejutkan banyak orang ya Ladies, pasalnya selama ini mereka terlihat adem ayem saja.

Kabar tersebut menyebar setelah pada Rabu (14/3/2018) yang lalu, mantan personel One Direction Zayn Malik mengupload catatan berisi pengumuman putusnya hubungan asmaranya dengan Gigi Hadid. Catatan tersebut diunggah di akun Twitter miliknya. Sontak saja, hal tersebut membuat banyak orang heboh.

“Gigi dan aku punya hubungan yang sangat bermakna, penuh cinta dan sangat menyenangkan, dan aku sangat menghormati dan mengagumi Gigi sebagai seorang perempuan dan juga teman. Dia memiliki jiwa yang luar biasa. Aku sangat bersyukur kepada fans kami yang menghormati keputusan yang sulit ini, kami berharap jika kabar ini datang dari kami terlebih dahulu. Kami mencintai kalian semua” tulis Zayn pada akun Twitternya.

Tak hanya Zyan Malik saja yang mengunggah unek-uneknya mengenai kandasnya hubungan  asmaranya, Gigi juga melakukan hal yang sama.

“Perpisahan kadang nampaknya bukan hal yang pribadi, namun tidak mungkin mengutarakan apa yang dialami bersama oleh dua orang yang sudah menghabiskan waktu beberapa tahun… tidak dalam hubungan itu saja, namun dalam kehidupan secara umum,” tulis Gigi Hadid dalam akun Twitternya.

Sebagai informasi, Gigi dan juga Zayn sudah menjalani hubungan asmara kurang lebih selama dua tahun. Foto terakhir kebersamaan mereka masih bisa dilihat di akun Instagram Gigi Hadid yang diunggahnya pada tanggal 12 Januari 2018 yang lalu saat Zyan Malik berulang tahun yang ke-25.

Sebelumnya mereka juga pernah menjadi sampul majalah Vogue sekitar delapan bulan yang lalu. Tidak ada yang menyangka jika mereka berdua bakal berpisah seperti sekarang ini, tentu saja bagi para fans ini cukup bikin heboh. Karena sebagai pasangan Zayn dan juga Gigi memiliki 66 juta pengikut di Instagram. Sementara pengikut di Twitter mencapai 35 juta orang.

Tapi Ladies, yang tahu bagaimana Zayn Malik dan Gigi Hadid menjalani hubungan asmara, ya mereka sendiri. Jadi, kita sebagai fans perlu untuk menghormati keputusan besar yang sudah mereka buat.

Sumber: CNN Indonesia, Kompas, Foto cover: elleuk.com

Comments

Loading...