OUR NETWORK
Geomedia - JFK 2022

Ditanya Soal Tambah Momongan, Cynthia Ganesha Mengaku Sudah ‘Tutup Pabrik’

Menikah, lalu memiliki momongan, dan keluarga yang harmonis pastinya menjadi impian setiap pasangan ya, Ladies. Beberapa pasangan sudah memperhitungkan dan merencakan akan memiliki beberapa anak, tapi ada juga yang membiarkan prosesnya mengalir begitu saja. Cynthia Ganesha, istri dari Giring Ganesha, sendiri tidak menyangka bahwa ia akan dikaruniai 4 orang anak.

Cynthia Riza atau Cynthia Ganesha dan Giring sudah mengarungi bahtera rumah tangga selama hampir 11 tahun. Kehidupan mereka makin berwarna dengan 4 orang anak yaitu Zidane, Aisyah, Jasmina, dan Abraham. Walau tidak menyangka, Cynthia bersyukur keempat anaknya bisa tumbuh sehat selama 9 bulan dalma kandungan.

Tapi namanya juga netizen di Indonesia ya, Ladies. Masih ada juga yang bertanya soal tambah momongan.

Untuk hal ini, Cynthia Ganesha menjawab dengan tegas. “Dan karena masih banyak aja yang nanya ‘Nambah lagi nggak, Kak?’ Jawabannya adalah, mohon maaf, saya tutup pabrik,” ungkapnya dengan jenaka di caption dalam salah satu unggahan di Instagram.

https://www.instagram.com/p/CLBadoLB3zu/?utm_source=ig_web_copy_link

Layaknya ibu lainnya, Cynthia Ganesha kerap membagikan momen bersama keluarga dan anak-anaknya di Instagram. Salah satunya adalah saat merayakan ulang tahun putra pertamanya, Zidane, yang beranjak remaja.

https://www.instagram.com/p/CLJ2ln8hLu2/?utm_source=ig_web_copy_link

Netizen pun kerap mengomentari penampilan Cynthia yang masih awet muda dan membuat netizen terinspirasi menjadikannya body goals. Oke deh, Mbak Cynthia dan Mas Giring. Selanjutnya tinggal fokus ke pendidikan anak sepertinya ya. Jalan masih panjang nih sepertinya. Hehehe.

Must Read

Related Articles