OUR NETWORK

Demi Lovato Akui Tak Lagi Berteman Dengan Selena Gomez

Demi Lovato Akui Tak Lagi Berteman Dengan Selena Gomez
Foto: JEAN-PAUL AUSSENARD / GETTY IMAGES

Demi Lovato secara terbuka mengaku dirinya sudah tak lagi berteman dengan Selena Gomez. Persahabatan mereka yang on and off disebutkan oleh sang penyanyi sudah benar-benar berakhir. Meski sayangnya, tak disebutkan alasan jelas mengapa pertemanan bertahan-tahun tersebut kandas.

Rumor mengenai berakhirnya pertemanan Demi Lovato dan Selena Gomez menjadi pembicaraan di tahun ini. Meski Selena memberikan tribute atas penampilan Demi di Grammys Awards tahun ini. Demi diketahui tak memberikan tanggapan apapun untuk tribute dari Selena saat itu.

Demi dan Selena berteman dekat saat remaja. Tepatnya ketika keduanya menjadi bintang Barney dan juga Disney.

Persahabatan di saat masih kecil hingga remaja tersebut rupanya tak lagi bertahan hingga saat ini. Seperti diakui oleh Demi dalam wawancara dengan Harper’s Bazaar untuk majalah edisi bulan Mei.

Baca juga: 5 Tanda Ikatan Persahabatanmu Merenggang

Demi menjelaskan, “Ketika Anda tumbuh dewasa dengan seseorang, Anda akan selalu memiliki cinta untuk mereka. Tetapi saya tidak berteman dengannya, jadi rasanya…” Demi tidak menyelesaikan kalimatnya, tetapi postingan tribute dari Selena itu jelas membuatnya dalam beberapa hal merasa agak tidak nyaman.

Dia melanjutkan, “Aku akan selalu memiliki cinta untuknya, dan aku berharap semua orang tidak ada yang terbaik selain yang terbaik.”

Seperti diketahui, Demi membuat geger saat tampil di Grammys Awards dengan lagu “Anyone,” yang direkam beberapa hari sebelum ia masuk rumah sakit karena overdosis.

Selena lantas merekam penampilan tersebut, dan mengunggah di Instagram Stories. Sang penyanyi juga menuliskan keterangan, “Aku berharap ada kata-kata untuk menggambarkan betapa indah, inspirasional, dan DESERVED saat ini. Demi, aku sangat bahagia untukmu. Terima kasih atas keberanian dan keberanianmu.”

Pada tahun 2018, Selena berbicara dengan majalah Elle tentang perjuangan Demi dengan penyalahgunaan narkoba dan berkata, “Yang saya katakan adalah, saya mengulurkan tangan secara pribadi. Saya tidak melakukan hal-hal umum. Saya tidak mau. Saya… saya suka dia. Saya sudah mengenalnya sejak saya berusia tujuh tahun. Jadi… itu… itulah yang akan saya katakan.”

Selana tak memberikan tanggapan mengenai wawancara terbaru Demi kali ini.

 

Sumber: Cosmopolitan.com

Comments

Loading...