OUR NETWORK

Demi Lovato Ungkap Alami Eating Disorder Saat Syuting ‘Sonny With a Chance’

Demi Lovato Jadikan Tato Barunya “Me” Sebagai Pengingat Permanen Hidupnya
Foto: stylecaster.com

Demi Lovato kembali mengungkap sisi lain dirinya yang belum banyak dibicarakan sebelumnya. Kali ini dalam reuni dengan pemeran Sonny With a Chance lain melalui Zoom, Demi mengungkap ia mengalami eating disorder atau gangguan pola makan selama masa syuting.

Para pemeran dari program acara Disney, Sonny With a Chance baru-baru ini melakukan reuni virtual melalui Zoom. Demi Lovato sebagai salah satu pemain tentu saja hadir bersama Tiffany Thornton dan lain-lain.

Saat tengah membicarakan mengenai masa-masa syuting Sonny With a Chance, Tiffany Thornton menyebut bahwa ruang ganti Demi saat itu selalu berada dalam suhu 98 derajat.

Demi lantas menjelaskan tingginya suhu di ruangan gantinya kala itu karena ia mengalami eating disorder atau gangguan pola makan. “Saya memiliki kelainan makan dan berat badan saya di bawah rata-rata dan freezing… Saya akan meminta orang-orang datang untuk pertemuan pada istirahat makan siang saya karena itulah cara saya bekerja. Orang-orang akan masuk, saya akan diselimuti oleh selimut, dan orang-orang akan berkata, ‘Mengapa 80 derajat di sini?’ Saya seperti, ‘Karena saya kedinginan.’ Mereka akan seperti, ‘Ya Tuhan, apa yang salah denganmu?'”

Baca juga: 6 Eating Disorder yang Umum Terjadi dan Gejalanya

Demi juga berbicara tentang bagaimana Tiffany menjadi panutan baginya, mengatakan:

“Ketika saya pergi ke perawatan untuk pertama kalinya, Anda adalah inspirasi terbesar saya yang keluar dari itu karena Anda berurusan dengan semua tekanan menjadi seorang wanita di TV…. Saya melihat itu sebagai, ‘God, I wish I had that so bad.’ Ya, saya mungkin lebih bahagia di kepala saya dengan apa pun yang saya terlihat pada saat itu. Tapi sekarang saya jauh lebih bahagia dengan mentalitas yang Anda miliki. Saya melihat ke belakang… dan saya suka, ‘Man, it’s a shame that we wasted any energy on what we wore on-set.’

Saksikan video reuni pemeran Sonny With a Chance di bawah ini:

 

Sumber: Cosmopolitan.com

Comments

Loading...