OUR NETWORK

Demi Princess Charlotte, Prince George, dan Louis, Kate Middleton Tak Hadiri Tusk Conservation Awards

Demi Princess Charlotte, Prince George, dan Louis, Kate Middleton Tak Hadiri Tusk Conservation Awards
Foto: MAX MUMBY/INDIGO/GETTY IMAGES

Sebagai pasangan dari Prince William, Kate Middleton memang diharapkan untuk mendampingi nyaris di semua acara. Terutama di acara penting yang berkaitan dengan kerajaan seperti Tusk Conservation Awards. Walau pun selama ini tak pernah lalai hadir di berbagai acara, rupanya kali ini The Future Queen membatalkan jadwal kehadiran.

Kate Middleton disebutkan tak akan menghadiri acara di Tusk Conservation Awards pada akhir pekan ini. Tak itu saja, The duchess juga tak akan mengikuti acara resepsi usai penyerahan penghargaan di National Portrait Gallery.

Walau pun dipastikan ia masih akan hadir di perjamuan minum teh bersama pada finalis pada sore harinya di Kensington Palace.

Absennya Middleton di dua acara penting ini membuat Prince William dipastikan akan hadir seorang diri. Berdasarkan dari keterangan resmi Kensington Palace, Kate Middleton membatalkan rencana kehadiran karena Princess Charlotte, Prince George, dan Louis.

Baca juga: Gunakan Gaun Lama di Royal Wedding, Kate Middletn Tak Ingin Bersaing dengan Meghan Markle

Tak ada keterangan lanjutan apa yang terjadi pada anak-anak Duchess of Cambridge sampai membuatnya membatalkan kehadiran di acara penting tersebut.

Seorang juru bicara Istana Kensington mengatakan, “Duchess tidak lagi dapat menghadiri penghargaan Tusk karena anak-anak. Namun, dia masih akan menemui para finalis di acara minum teh di Kensington Palace sore ini. Duke sebagai pelindung akan menghadiri keduanya.”

Kehadiran Duchess of Cambridge di acara minum teh pun diharapkan menjadi pertanda tak ada masalah berarti pada Princess Charlotte, Prince George, dan Louis.

Sumber: cosmopolitan.com

Comments

Loading...