OUR NETWORK

Kristin Cavallari dan Jay Cutler Umumkan Perceraian Setelah 7 Tahun Menikah

Kristin Cavallari dan Jay Cutler Umumkan Perceraian Setelah 10 Tahun Menikah
Foto: Instagram

Mantan pemeran Laguna Beach dan pemain NFL, Kristin Cavallari dan Jay Cutler mengumumkan perceraian. Kedua selebritis yang juga bersama-sama membintangi reality show Very Cavallari tersebut mengumumkan pernikahan setelah bersama selama 10 tahun. Selama itu mereka telah menikah selama 7 tahun dan memiliki 3 orang anak.

Melalui unggahan di media sosial Instagram masing-masing, Kristin Cavallari dan Jay Cutler menuliskan mengenai perceraian mereka. Keduanya mengunggah postingan dengan caption yang sama namun menggunakan foto berbeda.

Keterangan pada postingan kedua selebritis tersebut berbunyi:

“Dengan sangat sedih, setelah 10 tahun bersama kami sampai pada kesimpulan yang penuh cinta untuk bercerai. Kami tidak memiliki apa pun selain cinta dan rasa hormat satu sama lain dan sangat bersyukur atas tahun-tahun yang dibagikan, ingatan yang dibuat, dan anak-anak yang sangat kami banggakan. Ini hanya situasi dua orang yang terpisah. Kami meminta semua orang untuk menghormati privasi kami saat kami menavigasi waktu yang sulit ini dalam keluarga kami.”

Kristin dan Jay menikah pada tahun 2013 lalu. Keduanya memiliki 3 orang anak dan membintangi program hiburan Very Cavallari yang masih tayang sampai saat ini. Reality show tersebut menunjukan hubungan mereka secara mendalam dan personal.

Baca juga: Sudah Pisah 3 Tahun, Ini Rupanya Alasan Brad Pitt dan Angelina Jolie Belum Resmi Cerai

Pada salah satu episode yang tayang di bulan Januari kemarin, Kristin mengalami masalah dengan sang sahabat, Kelly Henderson. Salah satunya karena Kelly dirumorkan terlibat perselingkuhan dengan Jay.

Saat itu Kristin berkata, “Tidak sedetik pun aku pernah berpikir bahwa itu benar. Bukan tuduhan sebenarnya bahwa mereka berselingkuh yang membuat saya kesal, melainkan cara Kelly melakukannya.”

Disadur dari People, pada episode Very Cavallari terbaru, Kristin juga berbicara mengenai eratnya hubungannya dengan Jay. “Setiap pernikahan mengalami pasang surut, tetapi yang saya sadari tahun lalu adalah bahwa saya benar-benar lebih bergantung kepada Jay daripada yang pernah saya miliki. Terutama setelah semua yang saya lalui — dia benar-benar ada untuk saya.”

 

Sumber: Cosmopolitan.com

Comments

Loading...