OUR NETWORK

Dakota Johnson dan Chris Martin Rujuk Kembali

Dakota Johnson dan Chris Martin Rujuk Kembali
Foto: bustle.com

Setelah dikabarkan putus pada Juni lalu, Dakota Johnson dan Chris Martin kini dikabarkan telah rujuk kembali. Meski hingga saat ini keduanya belum mengonfirmasi secara resmi, namun, berdasarkan pengamatan beberapa pihak, baru-baru ini mereka tampak menghabiskan waktu bersama lagi. Hal ini juga tampak dari beberapa foto yang di-upload di akun para penggemar yang menunjukkan kebersamaan Johnson dan Martin.

Dilansir dari SheKnows, seorang sumber mengatakan pada Us Weekly, melihat bagaimana keduanya menghabiskan waktu bersama. Hal ini semakin meyakinkan bahwa Johnson dan Martin telah bersama kembali.

Baca juga: Tak Perlu Mengubah Gaya Rambut, Sontek Poni ala Dakota Johnson Ini Saja!

Pernyataan ini semakin meyakinkan ketika musisi berusia 42 tahun itu tampak mendampingi aktris berusia 29 tahun ini ke acara wrap party film mendatangnya, Covers, pada Rabu, 31 Juli lalu. Malam berikutnya, Martin juga tampak bersama dengan Johnson di Los Angeles premiere film terbarunya, The Peanut Butter Falcon, yang akan ditayangkan di bioskop pada 9 Agustus.

Dakota Johnson dan Chris Martin Rujuk Kembali
Foto: yahoo.com

Sebelumnya, pasangan ini mengonfirmasi hubungan romantis keduanya pada Desember 2017 lalu setelah mereka mengunjungi Israel bersama. “Chris memiliki jiwa yang sangat muda, sehingga masuk akal baginya untuk bersama dengan orang yang lebih muda. Itu salah satu alasan Dakota merupakan tipenya,” ungkap seorang sumber terdekat pada Us Wekkly.

Senada dengan sumber tersebut, pada September 2018, pemeran utama dalam film Fifty Shades of Grey ini menyatakan bahwa ia sangat senang bersama dengan Martin. Dan pada Desember, sebuah sumber menyatakan bahwa pertunangan keduanya tidak lama lagi akan terjadi.

Akan tetapi, pertengahan Juni, hubungan keduanya dikabarkan berakhir dan beberapa minggu kemudian, juru bicara Martin membantah terkait desas-desus musisi tersebut mencium Dua Lipa di Glastonbury Festival 2019 dan terlibat dalam hubungan romantis di antara keduanya.

Dakota Johnson dan Chris Martin Rujuk Kembali
Foto: cosmopolitan.com

Baca juga: Dakota Johnson dan Chris Martin Dikabarkan Akan Bertunangan

Sebelum kabar mengenai berakhirnya hubungan keduanya, Johnson tampak telah menjadi bagian penting dalam kehidupan Martin. Ia menghabiskan waktu bersama dengan dua anak musisi tersebut, bahkan bersama mantan istrinya, Gwyneth Paltrow. Para penggemar yang mengamati melalui Twitter mengaku ikut berbahagia melihat pasangan tersebut bersama dan menyatakan dukungan pada keduanya.

“Jika #DakotaJohnson dan #ChrisMartin masih bersama, itu karena mereka berdua merasa nyaman dalam hubungan mereka, jadi mari kita ikut berbahagia untuk mereka,” tulis salah satu akun di Twitter.

 

Sumber: Sheknows, Harpersbazaar, usmagazine

Comments

Loading...