OUR NETWORK

‘Netflix and Chill’ Jadi Agenda Michelle dan Barack Obama Selama Isolasi Diri

'Netflix and Chill' Jadi Agenda Michelle dan Barack Obama Selama Isolasi Diri
Foto: EW

Isolasi diri dan #StayAtHome rupanya juga dilakukan oleh keluarga Michelle dan Barack Obama. Mantan Presiden Amerika Serikat tersebut dipastikan sedang bersama dengan keluarga di rumah. Michelle Obama, yang diwawancara oleh Ellen DeGeneres melalui telepon pun membeberkan apa saja kegiatan mereka selama isolasi.

Meski menyebut sebisa mungkin tetap melakukan aktifitas dan rutinitas seperti biasa, Michelle dan Barack Obama mengaku ada kegiatan lain yang dilakukan. Salah satunya, Netflix and chill.

Michelle Obama menjadi bintang tamu yang diwawancara Ellen DeGeneres melalui telepon pada pekan ini.

Seperti diketahui, pada beberapa pekan terakhir DeGeneres memiliki video seri baru. Dalam seri itu ia menghubungi para selebritis dan tokoh publik untuk mewawancarai mereka selama isolasi diri.

“Semua orang di rumah, the girls are back… mereka pergi di kamar masing-masing untuk melakukan kelas online,” kata Obama kepada DeGeneres melalui sambungan telepon seperti diunggah di Instagram. Michelle lantas menyebut dirinya “berusaha mempertahankan rutinitas” bersama dengan sang suami, Barack Obama. “Tapi kami juga melakukan Netflix and chilling,” katanya.

Baca juga: Sah! Netflix Menjadi Pemegang Lisensi Internasional untuk Film Studio Ghibli

Obama melanjutkan dengan mengatakan dia merasa “semua orang yang akan menderita karena apa yang akan terjadi pada ekonomi.” Ia mendesak orang untuk “berhati-hati tentang apa yang akan kita lakukan untuk mendukung orang-orang itu.” Karena ketika karantina ini sudah berakhir dan orang-orang melihat apa yang tersisa dari bisnis dan kehidupan mereka, tentunya bukan hal yang mudah ya, Ladies. Perjuangan masih panjang.

“Ini latihan yang baik untuk mengingatkan kita bahwa kita tidak perlu banyak hal yang kita miliki,” lanjut Obama. “Ketika masa-masa buruk, memiliki satu sama lain, memiliki kesehatan Anda, kita dapat melakukan lebih sedikit, dan itu adalah pelajaran penting yang saya ingin anak-anak saya pahami: Bersyukur atas apa yang Anda miliki dan siap untuk membagikannya ketika saatnya tiba.”

Sebelumnya pada video seri yang sama, DeGeneres juga menghubungi Justin Timberlake, Jessica Biel, John Legend, dan Chrissy Teigen dalam masa isolasi serta karantina mereka.

Sumber: ew.com

Comments

Loading...