OUR NETWORK

Chris Pratt Memperingati Penggemar Soal Akun Palsu Ini

Chris Pratt Memperingati Penggemar Soal Akun Palsu Ini

Media sosial seperti halnya Facebook, Instagram, Twitter sejatinya memudahkan para penggemar untuk berinteraksi langsung dengan artis idolanya. Namun tak jarang, ‘wadah’ ini disalahgunakan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab. Ada saja yang menyalahgunakan kemudahan itu demi mencari keuntungan pribadi. Seperti halnya baru-baru ini Chris Pratt dibuat berang oleh ulah oknum yang memanfaatkan nama dan ketenarannya. Pemeran Star-Lord dalam Guardians of The Galaxy itu memberikan peringatan yang sangat keras kepada orang yang telah membuat akun palsu atas namanya di Facebook.

“PERVY DUDE ALERT!!!  (Bukan lelucon) sudah dikonfirmasi: seseorang mencoba berpura-pura menjadi saya di Facebook (dan mungkin bisa di platform media sosial lainnya) dan nampaknya menyasar banyak fans wanita, mencoba untuk meminta nomor telepon dan lainnya. Saya tidak bercanda.”

Begitu unggahan Chris Pratt di laman Instagramnya yang menyertakan screenshot dari Facebook palsu yang dimaksud. Bahkan, dia juga menyuruh si penipu untuk bertobat. Pasalnya banyak orang yang sudah percaya dengan akun Facebook itu karena menggunakan foto-foto Pratt. Misalnya saat berada di set Jurassic World. Sampul foto yang digunakan juga beberapa film terkenal yang dibintangi Pratt, termasuk juga The Lego Movie.

“Ketahuilah, ini benar-benar perilaku tercela yang saya temukan,” lanjutnya. “Jika saya mengetahui siapa yang melakukanya, saya akan mematikan akun mereka dan akan menonjoknya. Penipu, kamu dengar? Berhentilah. Pesan saya kepada penggemar yang dihubungi oleh orang yang mengaku sebagai Chris Pratt: carilah centang biru ‘verified checkmark’ di samping namanya. Jika tidak ada tanda centang, itu adalah penipu. Maafkan saya.”

Comments

Loading...