OUR NETWORK

Lush Merilis Bath Bomb Raksasa

Lush Merilis Bath Bomb Raksasa-COVER

Untuk musim liburan kali ini, Lush, brand kecantikan terkemuka di dunia mengeluarkan Lush holiday collection. Brand kecantikan asal UK ini merilis sebuah produk limited edition untuk barang lama yang jadi favorit tapi dalam bentuk yang ‘sedikit’ berbeda. Produk ini sangat digemari pada bulan Oktober yang lalu. Bedanya, produk ini dibuat dalam ukuran jumbo. Apa ya kira-kira?

Lush selama ini dikenal dengan bath bomb, dan tentu saja produk ini jadi andalanya. Lush merilis bath bomb dengan ukuran raksasa yang beratnya mencapai 2 pounds atau hampir 1 kilogram. Ini lima kali lebih besar dari ukuran bath bomb biasanya. Dan ini diberi nama Golden Wonder bath bomb yang memiliki aroma ekstrak jeruk manis, ada lemon yang sangat menyegarkan, dan ada juga dengan ekstrak floral scent. Satu lagi yang bikin mupeng punya bath bomb raksasa ini, yakni diberi tambahan glitter yang sangat cantik saat ‘dilempar’ ke air akan ada efek-efek debu sihir ala di fairy tale. Magic!

🎁🎉 Giant Golden Wonder Bath Bomb ✨ this really is a huge bath bomb, it’s apparently the weight of 6 separate golden wonders🙌🏻😍😍😍 the size of this and the weight meant I needed two hands just to carry it to the bath haha!🛁 I prefer foamy bath bombs rather than fast fizzers and so I still think Mother Earth is better than Giant Golden Wonder if I had to choose between the two🌍🌻however the bath water that this created was insaneeee and I’ll show that soon 😍😍✨ #lushcosmetics#lushkitchen#lushexclusive#lushsamples#featuremylush#lushhaul#lushreview#lushoxfordstreet#lushcardiff#lushspacardiff#lushunboxing#lushcocktail#lushblogger#lushart#lushproducts#lushcommunity#lushbathart#giantgoldenwonder#giantgoldenwonderbathbomb#goldenwonder#goldenwonderbathbomb#celebratescent

A post shared by ✨🔮Beth UK 22🔮✨ (@lushandgiggles) on

Tapi tentu saja dengan berat di atas normal, harga bath bomb ini lebih mahal dari biasanya. Untuk satu buah, harganya mencapai $20 atau setara dengan Rp270 ribuan.

Dan sementara ini sudah diluncurkan secara online di sini, dan ini bikin para penggemar produk Lush menggila. Saat dimasukkan ke dalam air, kira-kira butuh waktu 10 menit untuk bisa larut semuanya. It was really amazing! Liat videonya berikut ini kalau kamu penasaran.

Nah, dilansir dari PopSugar, produk raksasa ini bakal tersedia secara offline alias di toko konvensional mulai 5 Desember ini. Ada yang mau borong untuk hadiah Natal, mungkin?

Sumber: Teen Vogue, Lush.com, Foto Cover: Teenvogue.Com

Comments

Loading...