OUR NETWORK

Chris Pratt Bergabung dalam Daftar “No-selfie Celebrity”

Film Guardians of the Galaxy Vol 2 baru saja rilis, dan tentu saja ladies pasti akan berkhayal bertemu Chris Pratt. Apa yang akan ladies lakukan jika bertemu dengan aktor yang juga membintangi Jurassic World itu? Selfie? Wah sayang sekali tapi impian ladies harus musnah tanpa sempat terwujud. Chris Pratt baru saja mengumumkan pada dunia bahwa dirinya resmi tergabung dalam daftar “No-selfie Celebrity” bersama Emma Watson dan aktor papan atas lainnya.

Foto: ELLE.com

Dalam wawancaranya bersama Entertainment Tonight, aktor berusia 37 tersebut mengungkapkan bahwa dirinya sudah tidak tertarik untuk ber-selfie bersama penggemarnya.

Suami dari aktris Anna Faris tersebut mengaku bahwa dirinya ingin bisa muncul di depan umum dan melakukan ‘hal yang normal’, yang artinya adalah ia harus ‘tidak segan-segan’ untuk mengecewakan fans-nya. Menurutnya, berfoto pada saat momen tertentu bukanlah bentuk apresiasi atas momen tersebut, melainkan hanya bentuk pencurian momen hanya untuk disombongkan di kemudian waktu. Namun meskipun ia bersikukuh bahwa dengan menikmati momen maka interaksi bersama fans-nya akan jauh lebih intim, tetapi fans tetaplah fans yang ingin berfoto. “Jadi aku bilang, ‘Kamu mau tidak bersalaman saja denganku?”, tetapi mereka tetap saja mengambil foto.”

Jadi jika ladies bertemu dengan Chris Pratt, jangan kecewa jika hanya diajak bersalaman!

Comments

Loading...