OUR NETWORK
Geomedia - JFK 2022

Brie Larson dikonfirmasi Bergabung Bersama Fast & Furious 1 0

Brie Larson dikabarkan bergabung bersama Vin Diesel dalam Fast & Furious 10. Wanita cantik ini yang saat ini populer dengan perannya di dalam Captain Marvel membuat para fans MCU terkejut atas kabar tersebut. 

Seri ke-10 yang memiliki para pemain yang bukan kaleng-kaleng seperti Vin Diesel, John Cena, Gal Gadot, Ludacris, Michelle Rodriguez, Sung Kang, Tyrese Gibson, Charlize Theron, dan Jason Momoa kini menambah gandengannya dengan merekrut Brie Larson.

Brie Larson bergabung dengan Fast & Furious Family

Dalam akun sosial media pribadi milik Vin Diesel, Ia memposting foto berdua dengan wanita cantik yang dilengkapi caption pernyataan bahwa Larson akan ikut bergabung bersama Fast & Furious 10. Dalam postingannya tersebut membuat para penggemar Fast & Furious sekaligus MCU heboh.

Brie Larson dikonfirmasi Bergabung Bersama fast & furious 10
Foto: today.line

Dalam caption nya Diesel mengatakan “Ya ya ya … kamu melihat malaikat di atas bahuku ini membuatku retak, kamu mengatakan pada dirimu ‘Itu Kapten Marvel.’ Jelas ada cinta dan tawa dalam gambar ini.” Ia juga menambahkan “Apa yang tidak kamu lihat, adalah karakter yang kamu kenal di ‘Fast 10.’ Kamu tidak tahu betapa abadi dan menakjubkannya dia dalam mitologi kita. Di luar kecantikan dan kecerdasannya… Oscar-nya, haha adalah jiwa yang dalam yang akan menambahkan sesuatu yang mungkin tidak bisa kamu bayangkan tetapi didambakan. Welcome to the FAMILY, Brie.” Tulis Diesel dalam caption nya.

Namun, dalam caption tersebut belum ada penjelasan lebih lanjut mengenai karakter seperti apa yang bakal diperankan oleh Larson. Hal ini membuat para penggemar penasaran, terlebih karena Brie Larson sendiri memiliki telah melekat dengan perannya dalam film Captain Marvel.

Deretan film yang pernah dibintangi Brie Larson

Brie Larson dikonfirmasi Bergabung Bersama fast & furious 10
Foto: akuaktor

Aktris Amerika yang lahir pada 1 Oktober 1989 ini terlahir dengan nama Brianne Sidonie Desaulniers. Ia memulai karirnya dengan mengikuti audisi dalam film Heart In Atlantis pada 2001 dan pernah mendapatkan penghargaan Oscar untuk kategori Best Actress dengan perannya di film Room. Selain itu, aktris cantik ini juga telah banyak membintangi berbagai film yaitu seperti:

  1. Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings (2021)
  2. Avengers : Endgame (2019), 
  3. Captain Marvel (2019)
  4. Just Mercy (2019)
  5. Avengers : Infinity War (2018)
  6. Kong (2017)
  7. Hoot (2006)
  8. 21 Street Jump (2012)
  9. Room (2015) 
  10. The Glass Castle (2017), dan masih banyak lagi film yang ia perankan.

Brie Larson sebagai Captain Marvel

Brie Larson dikonfirmasi Bergabung Bersama fast & furious 10
Foto: yunoya.id

Saat ini namanya semakin dikenal sejak bergabungnya bersama MCU sebagai Captain Marvel. Pada 2019 film solonya yakni Captain Marvel semakin melambungkan namanya dan banyak yang mengagumi perannya sehingga peran Captain Marvel sangat melekat pada dirinya sebagai superhero yang sangat kuat, berani, dan tidak membiarkan apa pun menghalanginya.

Dengan alur cerita yang tidak bertele-tele dan menampilkan karakter penuh energi, berani, serta menjadi salah satu superhero terkuat di MCU, Brie Larson berhasil menaklukkan karakter tersebut dan sangat melekat pada dirinya saat ini.

Karakter sebagai superhero yang telah melekat, membuat banyak fans penasaran bagaimana perannya nanti dalam Fast & Furious 10. Bagi kamu yang penasaran bagaimana peran Brie Larson dalam Fast & Furious, kamu bisa saksikan di bioskop yang akan tayang pada Mei 2023 mendatang.

Ditulis oleh Refani Dwi Wahyu Aji Caraka

Sumber: popsugar

Must Read

Related Articles