OUR NETWORK

Puma dan MAC Akan Berkolaborasi!

Puma dan MAC Akan Berkolaborasi!

Hari Sabtu (4/11) lalu, MAC menghebohkan jagad dunia maya dengan mengumumkan sebuah kabar penting di akun Instagram-nya. Tanpa adanya rumor atau kabar burung yang kerap mendahului sebuah pengumuman resmi, tiba-tiba saja MAC mengumumkan kerjasamanya dengan brand… PUMA! Yup, kedua brand yang pernah berkolaborasi dengan penyanyi, desainer, dan fashion icon Rihanna tersebut akan menelurkan sebuah produk anyar di tahun 2018 mendatang.

Apakah Ladies excited?

Kalau iya, Ladies tidak sendiri! Para penggemar kedua produk beda haluan tersebut sama-sama memberikan reaksi heboh mengenai berita ini.

Namun, belum jelas produk apakah yang akan dirilis oleh MACxPUMA tersebut. Ladies pasti penasaran, persis seperti Mbak Diana Vega ini.

Yup, setuju deh sama Mas Adam Philip ini. Kolaborasi dua produk yang sudah memiliki nama besar di bidangnya masing-masing sangat layak untuk dinantikan!

Mari kita sama-sama bersabar hingga tahun depan untuk mengetahui produk apa sih yang dipersiapkan MAC dan PUMA untuk para beauty enthusiast? Nggak ada bocoran sama sekali nih?

Sumber: Harper’s Bazaar, Foto cover: Allure.com

Comments

Loading...