OUR NETWORK
Geomedia - JFK 2022

Asty Ananta Kurangi Syuting Demi Fokus di Dunia Kesehatan

Siapa yang tak kenal dengan Asty Ananta? Pemain sinetron asal Semarang ini memulai karirnya di dunia hiburan tanah air setelah terpilih menjadi juara II Top Guest Aneka pada tahun 1999. Namun, sejak menikah, intensitas kemunculan istri dari Hendra Suyanto ini yang semakin jarang terlihat di layar kaca tanah air. Aktris yang pernah unjuk gigi juga dalam film layar lebar berjudul Untukmu pada tahun 2003 ini pun mengaku, dirinya telah memutuskan untuk mengurangi aktivitasnya di dunia seni peran yang telah mengharumkan namanya.

Baca juga: Bertahun-tahun Serumah, Ternyata Ini Panggilan Dul Jaelani Terhadap Mulan Jameela

Bertahun-tahun Serumah, Ternyata Ini Panggilan Dul Jaelani Terhadap Mulan Jameela

Akan tetapi, hal ini tidak berarti menjadi pertanda pamor Asty di dunia hiburan meredup, melainkan, ia memilih untuk memfokuskan dirinya di bidang yang lain, yakni bidang kesehatan.

Baginya, kesehatan merupakan prioritas utama dalam menjalani kehidupan. Untuk itu, ia ingin mempelajarinya lebih dalam lagi.

Asty Ananta Kurangi Syuting Demi Fokus di Dunia Kesehatan
Foto: line.me

Asty menyatakan, menjaga kesehatan merupakan salah satu cara mensyukuri hidup yang telah diberikan pada diri kita. “Saya merasa kalau menjaga diri dengan baik, artinya kita mensyukuri apa yang telah Tuhan berikan,” lanjutnya yang dikutip dari Liputan6.com.

Waktunya kini tercurahkan pada dunia kesehatan, sehingga kesibukan dalam memandu program acara maupun berakting di layar kaca tidak lagi menjadi hal yang utama. Meskipun begitu, aktris yang memiliki nama lengkap Annastya Yuntia Ekawardani ini mengaku, tetap menjaga profesinya sebagai pekerja seni.

Asty Ananta Kurangi Syuting Demi Fokus di Dunia Kesehatan
Foto: dream.co.id

Hal ini dikarenakan, jiwa seni tidak pernah hilang dalam dirinya dan tetap mengalir dalam darahnya. Meski prioritas dan fokus utama dalam hidupnya berubah, bagi Asty, dunia seni akan selalu ada di dalam hatinya.

Baca juga: Menjaga Kebersihan dan Kesehatan dengan Cuci Hidung

Menjaga Kebersihan dan Kesehatan dengan Cuci Hidung

Adapun, dalam menjalani pekerjaan baru di luar dunia hiburan ini, Asty menyatakan, yang terpenting ialah melakukannya dengan tulus dan sepenuh hati. “Apa pun itu yang penting dilakukannya dengan baik dan sepenuh hati”, ucapnya. Dengan begitu, apa pun yang dilakukan akan berjalan dengan lancar.

 

Sumber: Liputan6.com, Foto cover: okezone.com

Must Read

Related Articles