OUR NETWORK

4 Film Horor Ini Paling Ditunggu di Tahun 2017

Film horor adalah salah satu genre film yang banyak penggemarnya. Serem sih, tapi bikin adrenalin terpacu, jantung super deg-degan, takut tapi penasaran. Itulah kira-kira perasaan seorang pemirsa yang sedang duduk di layar kaca dan menunggu hantu keluar tiba-tiba. Buat kalian yang senang nonton film horor, tahun 2017 ini bakal jadi tahunnya kalian sebab banyak film horor keren yang dirilis.

Penasaran film apa saja yang bakal menghiasi layar perak sepanjang tahun 2017 ini? Jangan lewatkan infonya berikut ini ya!

Sleight (7 April)

Via screenrant.com

Sleight merupakan film horor keluarga yang mengisahkan seorang pesulap jalanan asal Los Angeles yang menyembunyikan kekuatannya. Dikisahkan, Bo (nama tokoh utama) yang diperankan oleh Jacob Latimore terpaksa menggunakan kekuatan sihirnya untuk membebaskan sang adik tercinta, Tina (yang diperankan oleh Storm Reid) yang saat itu diculik. Bo menjadi penjual narkoba untuk menyambung hidupnya bersama adik semata wayangnya setelah kedua orang tuanya meninggal. Film yang disutradarai oleh J.D. Dillard ini bakal dirilis tanggal 28 April mendatang.

Amityville: The Awakening (30 Juni)

Via interactiviti.com

Amityville: The Awakening mengisahkan perjalanan supranatural keluarga Belle yang pindah ke sebuah tempat terpencil yang misterius. Belle dan keluarganya pindah ke sebuah tempat terpencil untuk berhemat. Belle yang mulanya baik-baik saja mulai merasa curiga dengan kejadian-kejadian aneh dan menyeramkan yang menimpa dirinya. Terutama ketika adiknya yang sakit tiba-tiba sembuh. Belakangan baru ia tahu bahwa ia tinggal di salah satu rumah yang dikenal seram; Amityville. Bella Thorne dan Cameron Monaghan, Taylor Spreitler, dan Jenifer Jason leigh akan membintangi film yang rencana rilisnya pada bulan Juni mendatang.

Annabelle 2: Creation (11 Agustus)

Via warnerbros.co.uk

Siapa yang tak kenal Annabelle? Kisah boneka seram yang hidup dan membunuh sang pemiliknya ini menjadi salah satu film horor yang fenomenal. Film Annabelle pertama dirilis pada tahun 2014 ini akan kembali ditayangkan dengan story line yang berbeda namun dengan esensi yang sama. Dalam film ini, seorang pembuat boneka yang dikisahkan mati 20 tahun silam dengan tragis. Saat seorang biarawati dan beberapa anak datang ke rumah si pembuat boneka, suasana pun menjadi seram. Film ini akan ditayangkan pada 17 Mei 2017 mendatang.

Insidious 4 (20 Oktober)

Via movieweb.com

Insidious merupakan film horor yang sejak pertama kali dirilis tahun 2011 sudah mendulang kesuksesan. Kedua sekuelnya terbukti mampu menarik perhatian para pecinta film. Ingin mengulang kesuksesannya, sekuel ketiganya, Insidious 4 akan ditayangkan. Lin Shaye seolah sudah menjadi ikon Insidious. Ia akan kembali memerankan karakter paranormal Elise Rainer. Kali ini, pusaran cerita akan berpusat pada kehidupan Elise. Akan diceritakan awal mula kehidupan Elise hingga ia bertemu Specs dan Tuckers lalu kemudian pergi bersama-sama ke New Mexico untuk bertemu keluarga Elise.  

Udah siap nonton bareng gebetan?

Sumber: Hollywood Reporter

Comments

Loading...