OUR NETWORK

11 Seleb Hollywood dengan Anak Terbanyak

Jika selama ini kamu pikir punya empat anak sudah sangat banyak, ternyata banyak selebritis Hollywood memiliki lebih dari angka itu. Ada yang memiliki lima, enam, tujuh, bahkan sampai delapan anak. Ada pepatan menyebutkan jika semakin banyak anak banyak rezekinya, mungkin artis-artis berikut ini menganut paham seperti itu. Pokoknya imbauan ‘Dua anak cukup’ dari BKKBN nggak berlaku deh buat mereka (ya iyalah wong mereka bule hahaha).

Jumlah anak yang cukup banyak ini berasal dari anak kandung dan juga ada yang diadopsi, meski begitu tetap sama-sama membuat buah hatinya dalam jumlah yang banyak, bukan? Nah, pingin tahu siapa saja seleb Hollywood yang memiliki jumlah anak yang wow dalam keluarganya? Yuk intip jajarannya berikut ini.

1. Justin Chambers

Via fanpop.com

Pemain serial TV Grey’s Anatomy dan istrinya Keisha memiliki lima buah hati. Mereka adalah Eva Chambers, Jackson Chambers, Maya Chambers, Kaila Chambers, dan Isabella Chambers.

2. Chris O’Donnell

Sama seperti Justin Chambers, aktor tampan berusia 46 tahun ini memiliki 5 buah hati. Mereka adalah Lily Anne O’Donnell, Christopher O’Donnell Jr., Finley O’Donnell, Maeve Frances O’Donnell, Charles McHugh O’Donnell.

3. Donny Osmond

Entertainer serba bisa Donny Osmond bersama dengan istrinya yaitu Debbie memiliki 5 orang anak yang berjenis kelamin putra semuanya. Kalau orang Jawa sih menyebutnya Pandawa haha.. Mereka adalah Donald, Jeremy, Brandon, Christopher, and Joshua.

4. Kris Jenner

Kris Jenner dan mantan suaminya Robert Kardashian memiliki empat orang buah hati. Mereka adalah Kourtney, Kim, Khloe and Robert. Dan ketika dia menikah dengan Bruce Jenner, mereka memiliki dua putri yakni Kendall dan Kylie. Dan totalnya adalah 6 orang anak dari Kris Jenner. Sementara di pihak sang suami memiliki 4 orang anak lainnya, jadi totalnya mereka memiliki 10 buah hati. Udah nggak penasaran lagi ya sama lika-liku keluarga ini, soalnya semuanya bisa dinikmati di acara TV Keeping Up With The Kardashians.

via GIPHY

5. Brad Pitt dan Angelina Jolie

Siapa yang tidak kenal dengan pasangan yang kontroversional ini? Meski sudah tidak bersama lagi, mereka termasuk jajaran seleb dengan anak yang banyak. Mereka memiliki enam orang buah hati, tiga di antaranya anak kandung (Shiloh dan si kembar Knox dan Vivienne) dan tiga lainnya (Maddox, Zahara, dan Pax) hasil adopsi. Mereka terlihat sangat serasi saat bersama, sayang banget deh Brad Pitt bisa pisah sama Angelina Jolie. 🙁

Via The Sun

6. Kirk Cameron

Kirk Cameron, aktor Amerika yang terkenal melalui sitkom Growing Pain yang tayang pada 1985-1992, dan istrinya Chelsea memiliki 6 orang buah hati, empat diantaranya merupkan hasil adosi. Mereka adalah Jack, Isabella, Anna, Luke, Olivia, and James.

7. Kevin Costner

Aktor yang terkenal lewat perannya di film The Bodyguard dan Robin Hood: Prince of Thieves dan istrinya Grace memiliki tiga buah hati. Dari mantan istrinya, Cindy Silva, Kevin memiliki tiga anak. Dan dari mantan pacarnya Bridget Rooney ia memiliki seorang putra. Jadi total keseluruhan ada 7 anak dari Kevin Costner.

8. Steven Spielberg

Sutradara beken Steven Spielberg memiliki rumah yang sangat semarak dengan 7 buah hati di dalamnya dan seorang istri yakni Kate Capshaw. Satu orang anak dari pernikahan sebelumnya dan seorang lainnya dari pernikahan dengan Amy Irving ditambah dua anak lagi hasil adopsi.

Via Zimbio

9. Marie Osmond

Penyanyi, aktris, dan desainer boneka. Maries Osmond memiliki 8 orang anak. Satu orang anak dari pernikahannya dengan Stephen Craigh dan tujuh lainnya dari pernikahannya dengan Brian Blosil, dua anak kandung dan 5 lainnya hasil adopsi.

10. Mel Gibson

Siapa sangka kalau ternyata Mel Gibson memiliki 8 anak. Dengan mantan istrinya ia memiliki 7 buah hati. Dan bersama pacarnya (yang saat ini sudah mantan) memiliki seorang anak, jadi total keseluruhan ada 8 anak. Wow.

11. Eddie Murphy

Eddie Murphy juga memiliki anak sebanyak 8 dengan rincian sebagai berikut, ladies; 5 perempuan dan 3 laki-laki. Wah, ramai sekali pasti ini keluarganya.

Ternyata seleb Hollywood banyak juga ya yang punya anak jumlahnya lebih dari empat. Nah, rencananya kalau kamu sudah menikah pingin punya anak berapa? Hehe tanya aja, kalau dijawab syukur gak dijawab maksa haha..

Sumber: Babble

Comments

Loading...