OUR NETWORK
Geomedia - JFK 2022

Kamera Vlogger Sony ZV-E10, Rasakan Pengalaman yang Berbeda

Kamera vlogger Sony ZV-E10 bisa dijadikan pilihan terbaik bagi kamu yang ingin mengabadikan setiap momen melalui video. Sudah dilengkapi dengan layar putar, sehingga mudah untuk mengarahkan kamera ke wajah ketika hendak selfie.

Mungkin, kamu sedang berpikir mengapa menyematkan kata vlogger? Karena, Jagoan terbaru dari Sony ini memang dikhususkan untuk mereka yang berkecimpung di dunia industri kreatif terutama YouTube.

Semua fasilitasnya sudah disesuaikan kebutuhan pembuat video. Kemudahan, kecanggihan, hingga hasilnya tidak diragukan lagi. Apalagi, mereka juga menyiapkan kurang lebih 60 pilihan lensa Andai saja kamu ingin menggantinya.

Hasilnya menonjol dan halus

Kamera vlogger Sony ZV-E10 bisa dikatakan mampu mencuri perhatian, bagaimana tidak? Saat mencobanya tampak pada bagian latar belakang terasa halus dan alami. Tidak ada penambahan kecerahan seperti yang biasa dilakukan.

Semuanya terkesan lebih natural, bahkan untuk tempat redup saja. Hasil yang diberikan ternyata melebihi harapan. Tidak terasa noise, jernih, dan pencahayaan seperti ditambah beberapa lampu agar memenuhi standar.

Terkadang kesan pertama saat mencoba dari sisi fotografinya memang harus geleng-geleng. Tingkat detail sangat terasa, terlebih ketika kamu mencobanya untuk foto makro. Terasa begitu nyata dan mengesankan.

Bagi food blogger atau vlogger, rasanya menggunakan kamera ini membuat para penontonnya langsung pergi ke tempat rekomendasi. Sepertinya fenomena tersebut ditangkap oleh Sony dan paham benar mereka harus berbuat apa ketika seseorang foto makanan dan bagaimana cara menarik untuk membeli hanya dengan melihatnya saja.

Bukan hanya makro, kamera ini juga menghadirkan sajian close up terbaik. tingkat detailnya bisa dikatakan terbaik dikelasnya. Cocok bagi kamu yang suka dengan  foto human interest.

Rasanya, apa yang ingin disampaikan oleh fotografer kepada para penontonnya jadi lebih dapat. Rasa empati, simpati akan terlihat dan sentuhannya sampai ke hati, tidak cukup sampai disitu saja.

Potret pemandangan secara keseluruhan juga bersifat natural, apalagi kalau kamu menggunakan teknologi bokehnya. Tampak sekali blur yang dihasilkan terasa natural dan tanpa noise.

Bahkan, Sony sudah menyematkan pengaturan yang cukup mudah di kamera ini. Mengaktifkan fitur focus dan tidaknya cukup menekan tombol, “Defocus saja” Hal yang cukup memanjakan para vlogger.

Sangat ideal untuk produk review

Bagi para vlogger, hal yang paling diminati viewer adalah produk review. Hal inilah yang coba ditangkap oleh kamera vlogger Sony ZV-E10 yang memberikan kualitas gambar lebih focus, jernih, dan cerah di semua sisi.

Hal ini juga didukung dengan kehadiran Auto Exprosure atau prioritas wajah. Jadi, saat Anda berjalan kesana kemari. Sensor akan menangkap dan mendeteksi secara otomatis, kemungkinan untuk blur sangat kecil.

Bagi yang suka mengambil gambar atau video hewan, kamera ini sudah dilengkapi pendeteksi mata. Dengan begini memotret burung elang yang sedang mengambil mangsanya begitu mudah tanpa kesulitan sama sekali.

Menggunakan AI yang sudah disematkan dengan real time tracking. Teknologi LCD-nya mampu melacak semua hal sehingga, saat dilihat didalam layar terlihat stabil tanpa ada getaran sedikit saja.

Memukau dengan kenyataan perekaman 4K

Kamera vlogger Sony ZV-E10 memberikan sebuah sentuhan tiada duanya, dimana perekamannya bisa mencapai 4K. Hal ini cukup menarik dan hasilnya terlihat sekali perbedaannya.

Ketajaman warna saat melihat previewnya memang berbeda. Apalagi, saat mengambilnya di cahaya yang redup, noise dan ketajamannya tetap terjaga dengan baik. Rasanya, tidak salah bila kamera ini ditujukan untuk para content creator.

Satu lagi yang harus diketahui, bahwa tingkat bokehnya bisa dibilang sangat juara. Bagi para pemula bisa mencobanya dan lihat hasilnya, pasti seperti hasil fotografer profesional. Tidak mengecewakan memang bila harus membelinya

Dengan harga yang ditawarkan mencapai Rp10 jutaan ini membuat Kamera vlogger Sony ZV-E10 bisa menjadi list awal sebelum kamu terjun ke dunia content creator. Bagaimana tertarik untuk membelinya?

Must Read

Related Articles