OUR NETWORK

Rekomendasi Restoran dengan Santapan Vegan

Rekomendasi Restoran dengan Santapan Vegan
Foto: independent.co.uk

Di tengah maraknya kuliner yang melibatkan daging pada resepnya, tentunya menjadi hal yang sulit untukmu para vegetarian untuk berwisata kuliner, bukan? Akan tetapi, jangan khawatir, Ladies, karena sebagaimana restoran berbahan dasar daging, restoran khusus vegan juga tak kalah menarik! Tak hanya menyajikan makanan yang berkualitas, restorannya pun memberikan pemandangan yang menakjubkan untuk para pelanggannya ketika menikmati santapan tersebut, hingga membuat orang yang bukan vegan pun akan sangat menyukainya.

Baca juga: Yuk Ketahui Perbedaan antara Kosmetik Organik, Cruelty-free, dan Vegan

Meski terbilang sedikit dalam hal jumlah, namun, banyak restoran vegan yang bahkan memberikan pengalaman yang lebih menarik untuk para pelanggannya. Hal ini tampak melalui beragam konsep yang diangkatnya, mulai dengan menerapkan sedikit gaya unik, selebriti, dan sajikan pemandangan matahari di sampingnya. Tentunya, ini akan sangat menarik bagi kamu yang suka merekam momen penting di dalam Instagrammu. Nah, dilansir dari Daily Mail, berikut ini ada beberapa rekomendasi tempat yang akan memenuhi beragam kepuasan tersebut, Ladies. Penasaran, kan? Simak, yuk!

Lucky Leek di Berlin, Jerman

Rekomendasi Restoran dengan Santapan Vegan
Foto: diet-health.info

Jika kamu mencari tempat untuk menikmati makan malammu dengan tenang dan memorable, maka, Lucky Leek di Berlin, Jerman, akan sangat cocok untukmu. Bagaimana tidak, penulis buku resep, Josita Hartanto, menjalankan Lucky Leek dengan sentuhan imajinatif nan lembut pada restorannya tersebut. Bayangkan, sederetan piring disajikan dengan indah dengan hidangan vegan dari chef professional senilai €59 (£50) atau setara dengan Rp916 ribu, dengan reservasi khusus hanya untukmu. Romantis, bukan?

Di sisi lain, untuk kamu yang suka dengan gaya kasual, kamu juga bisa mengunjungi Voner, sebuah kafe di Berlin yang menyajikan alternatif vegan daripada sajian doner kebab.

Little Pine di Silver Lake, Los Angeles

Rekomendasi Restoran dengan Santapan Vegan
Foto: theinfatuation.com

Bergeser ke Hollywood, kamu akan menemukan musisi Moby tengah bekerja di restauran vegan miliknya, Little Pine, di Silver Lake. Menyajikan menu kasual dengan bahan 100% organic, Moby menekankan jargon “effortless vegan”. Di dalam restoran ini, kamu akan menemukan seluruh hidangan vegannya bernuansa masakan Mediterania dan beberapa diantaranya bernuansa masakan Italia, Spanyol, dan Prancis, serta Afrika Utara. Tidak hanya makanan, kamu juga akan menemukan minuman organik, seperti anggur organik, dan lainnya.

Atau kamu ingin menjelajah restoran vegan yang banyak dikunjungi oleh bintang-bintang yang lebih senior? Kamu dapat mengunjungi restoran Vegan Crossroads di Melrose Avenue. Restoran mewah ini telah dikunjungi oleh banyak tokoh ternama, mulai dari Bill Clinton hingga Sir Paul McCartney.

Restoran Bana, di Tel Aviv

Rekomendasi Restoran dengan Santapan Vegan
Foto: foodielovin.com

Pilihlah meja di dekat jendela-jendela besar atau di taman di Bana. Nikmati waktumu dengan pemandangan yang memukau sambil menyantap makan siang wafel dengan krim jambut metemu atau mengakhirinya dengan makan malam buah pir pada almond crust dan dilapisi oleh agave toffee. Bersantailah lebih lama lagi dengan menikmati susu almond dengan ouzo atau meminum segelas sangria panas bersama santapan veganmu. Tel Aviv akan memenuhi beragam harapannya untuk menyantap beragam makanan vegan ditemani pemandangan yang indah.

Baca juga: 7 Jenis Vegetarian dan Manfaatnya

Di Malam Tahun Baru, buat kamu para pecinta vegan, aka nada malam spesial di Yellow. Kamu dapat mencicipi tujuh hidangan tanpa daging pada 31 Desember ditemani dengan sorbet yogurt raspberry dan liquorice honeycomb di tengah malam. Menu ini dibandrol senilai £60 atau setara dengan Rp 1 juta 86 ribu pada malam tahun baru, sementara di luar momen tersebut, menu ini dibandrol senilai £55 atau setara dengan Rp 996 ribu, serta tersedia dalam menu a la carte.

Bagaimana, Ladies, cukup menggiurkan untuk dicoba, bukan? Well, siapkan kocek dan ruang di perutmu, untuk menikmati pengalaman menyantap hidangan vegan dengan nuansa yang menarik, Ladies.

 

Sumber: Dailymail.co.uk

Comments

Loading...