OUR NETWORK

Rekomendasi Destinasi Romantis untuk Rayakan Hari Valentine Bersama Pasangan

Rekomendasi Destinasi Romantis untuk Rayakan Hari Valentine Bersama Pasangan
Foto: younghipandmarried.com

Yuhuu, sebentar lagi hari penuh kasih sayang akan tiba, Ladies. Pastinya, kamu ingin merayakannya bersama orang terkasihmu, bukan? Menjadikan momen saling mengungkapkan rasa cinta kepada pasangan sangat berkesan bukan tidak mungkin menjadi salah satu prioritasmu di bulan ini. Dibandingkan memberikan hadiah berupa barang, mengukir kenangan bersama dengan traveling ke destinasi romantis diyakini dapat memberikan dampak yang lebih besar bagi kedua belah pihak. Nah, berikut ini dilansir dari Her World, ada empat destinasi yang cukup recommended untuk memperkuat ikatan cintamu dengannya, Ladies. Simak, yuk!

Baca juga: 6 Destinasi Wisata Dunia Ini Menerapkan Larangan Membawa Sunscreen 

Maldives: Cheval Blanc Randheli

Rekomendasi Destinasi Romantis untuk Rayakan Hari Valentine Bersama Pasangan
Foto:visitmaldives.com

Terletak di Noonu Atoll, resor Cheval Blanc Randheli tampak megah di tengah keindahan air berwarna turqoise. Resor ini dirancang oleh arsitek ternama, Jean Michel-Gathy. Pada 45 vila pribadi yang tersedia, Cheval Blanc Randheli Pivate Island menawarkan keindahan pemandangan laut pada setiap kamarnya. Untuk kamu yang memerlukan privasi lebih, resor ini menyediakan vila terpisah dengan empat kamar tidur di dalamnya. Selain itu, ada pula pulau lain yang memiliki spa resor, perawatan eksklusif oleh brand Guerlain, serta lima restoran yang akan memuaskan lidah dan perutmu bersama pasanganmu.

Tanzania: Ngorongoro Crater Lodge

Rekomendasi Destinasi Romantis untuk Rayakan Hari Valentine Bersama Pasangan
Foto: andbeyond.com

Kawah Ngorongoro yang terbentuk dari gunung berapi yang mengamuk tiga juta tahun yang lalu ini telah diresmikan sebagai Situs Warisan Dunia UNESCO. Saat ini tempat ini menjadi stunning backdrop untuk mengukir momen-momen romantis. Berbeda dari destinasi romantis lainnya, santap makanan bersama pasanganmu di balkon akan ditemani dengan pemandangan unik kehidupan hewan-hewan. Kamu dapat melihat aktivitas gajah, zebra, badak hitam langka, dan flamingo merah muda secara langsung. Tersedia sejumlah 30 suite, setiap kamar dibandrol senilai US$ 1.115 per orang atau setara dengan Rp15,2 juta.

Phuket: Sri Panwa Phuket

Rekomendasi Destinasi Romantis untuk Rayakan Hari Valentine Bersama Pasangan
Foto: sripanwa.com

Jika kamu ingin berenang di kolam renang privasi yang ditawarkan oleh resor mewah ditemani pemandangan salah satu garis pantai paling indah di dunia, maka, Sri Panwa Phuket dapat menjadi pilihan yang tepat untukmu. Ada banyak aktivitas yang bisa kamu coba untuk melepas stres dari tekanan kehidupan sehari-hari. Kamu bisa mencoba berenang, menaiki kapal pesiar ke pulau-pulau terdekat, hingga mencoba meluncurkan beberapa pukulan di atas ring tinju in-house bisa kamu coba di resor ini. Tak lupa, fasilitas spa dan restoran mewah juga menjadi nilai tambah yang perlu dipertimbangkan. Kualitasnya yang dinilai memuaskan dibuktikan oleh salah satu aktor Hollywood, Leonardo DiCaprio yang sempat berkunjung menghabiskan liburannya di resor ini. Nah, khusus menyambut Hari Valentine ini, Sri Panwa menawarkan paket spesial Romantic Escape yang bisa kamu manfaatkan, Ladies. Paket ini mencakup menginap tiga malam, layanan beberapa jasa pijat, dan makan malam romantis menyantap lima hidangan spesial di bawah pencahayaan lilin temaram. Kamu bisa memperoleh paket ini mulai dari harga US$ 755 per malam atau setara dengan Rp10,3 juta.

Pokhara: The Pavilions Himalayas

Rekomendasi Destinasi Romantis untuk Rayakan Hari Valentine Bersama Pasangan
Foto: kiwicollections.com

Sementara itu, bagi kamu yang ingin melakukan petualangan dalam perayaan romantismu, The Pavilions Himalaya bisa menjadi pilihan yang dapat kamu pertimbangkan. Resor mewah yang ramah lingkungan ini berada di kota Pokhara, Nepal. Di resor ini, kamu bisa menikmati pemandangan pegunungan Himalaya yang menakjubkan di setiap kamarnya. Tidak hanya melihatnya, resor ini juga menawarkanmu pengalaman langsung menjelajahi alam tersebut untuk terhubung lebih dalam dan lebih spiritual. Resor ini juga memberikan pengalaman bertani organik di sebuah ruang khusus. Buat kamu yang tertarik untuk mencoba pengalaman seru ini bersama pasanganmu, kamu dapat segera mem-booking kamarnya mulai dari harga US$ 174 per malam atau setara dengan Rp2,4 juta.

So, dari empat destinasi romantis ini, apakah kamu sudah menemukan tempat favorit yang akan menjadi saksi kamu dan pasanganmu mengukir kenangan indah tak terlupakan, Ladies?

 

 

Sumber: Her World

Comments

Loading...