OUR NETWORK

3 Restoran ‘All You Can Eat’ dengan Budget Tak Lebih dari 200 Ribu

restoran all you can eat

Restoran ‘all you can eat’ memang bisa menjadi pilihan saat kamu ingin makan dengan porsi yang banyak nih, Ladies. Namun, saat ingin makan dengan porsi yang banyak, tentu kamu nggak mau dong menghabiskan uang yang banyak pula? Nggak perlu khawatir uangmu habis saat makan di restoran ‘all you can eat’ Ladies, berikut 3 restoran dengan budget yang tak lebih dari 200 ribu. Penasaran?

Baca juga: Nabung Yuk, Supaya Bisa ke 10 Restoran Paling Menakjubkan di Seluruh Dunia Ini!

Nabung Yuk, Supaya Bisa ke 10 Restoran Paling Menakjubkan di Seluruh Dunia Ini

1. Hanamasa

Kamu pasti nggak asing lagi deh Ladies dengan restoran ‘all you can eat’ yang satu ini. Yup, restoran ini memang sudah cukup terkenal di berbagai kota di Indonesia. Hanamasa menyediakan menu masakan Jepang seperti yakiniku dan shabu-shabu. Harga yang harus dikeluarkan untuk menikmati beragam sajian di Hanamasa ini pun hanya Rp175 ribu per orang lho, Ladies.

2. Raa Cha Suki & BBQ

Restoran suki dan barbeque yang berasal dari Thailand ini menyediakan beragam olahan daging dan suki dengan harga yang cukup terjangkau lho, Ladies. Untuk menyantap aneka makanan di sini, kamu cukup mengeluarkan Rp50 ribu hingga Rp100 ribuan ribu saja per orang, nih. Di restoran ‘all you can eat’ ini, kamu bisa memilih sendiri menu yang ingin kamu makan.

3. Ssikkek Korean BBQ

Kamu yang suka makanan Korea? Berarti kamu wajib ke restoran ‘all you can eat’ yang satu ini, Ladies. Untuk menimati beragam makanan di sini, kamu cukup mengeluarkan uang sebesar Rp150 ribu per orang saja, lho. Selain kamu bisa menikmati olahan daging, kamu juga bisa menikmati makanan khas Korea lainnya yang berbalut dengan keju seperti cheese kimchi bokkueumbap ataupun cheese rapokki.

Baca juga: Ini Alasan Kita Kenapa Gemar dengan Extreme Eating

Inilah Alasan Kita Kenapa Gemar dengan Extreme Eating

So, dari ketiga restoran di atas, kamu berencana ke restoran yang mana nih, Ladies? Jangan hanya siapkan budget saja ya, tetapi kamu juga harus menyiapkan perut yang kosong agar bisa makan sepuasnya. Kalau bisa, makan di sana saat kamu lagi benar-benar keadaan lapar, ya. Selamat menikmati berbagai sajian di sana nantinya!

 

Foto Cover: pixabay.com

Comments

Loading...