OUR NETWORK

Taylor Swift Akan Berkolaborasi dengan Stella McCartney

Taylor Swift Akan Berkolaborasi dengan Stella McCartney
Foto: latimes.com

Para penggemar Taylor Swift, tentunya kamu sudah tahu kalau penyanyi cantik kelahiran tahun 1989 ini akan segera meluncurkan album berjudul Lover. Tidak sampai di situ saja kejutan yang diberikan Taylor Swift. Penyanyi cantik berusia 29 tahun ini juga mengumumkan kolaborasinya bersama desainer kondang asal Inggris, Stella McCartney.

Kabarnya, Taylor Swift akan berkolaborasi dan membuat merchandise yang terinspirasi dari lagu-lagu yang terdapat di dalam album Lover. Taylor Swift mengumumkan kolaborasi tersebut saat sesi Instagram live-nya pada kamis (13/6/2019). “Satu hal lagi yang ingin kukatakan kepada kalian, untuk perilisan album Lover akan ada juga kolaborasi dengan Stella McCartney,” paparnya.

Baca juga: Erdem for Nars Strange Flowers: Kolaborasi Fashion dan Makeup

Taylor Swift bahkan mengaku ia selalu kagum dengan busana buatan putri sang musisi legendaris Paul McCartney tersebut.

“Aku suka dengan berbagai karya dan cara ia menciptakannya. Ada banyak sekali fantasi, imajinasi, romansa, di setiap desainnya dan aku sering memakai karya Stella belakangan ini,” papar Taylor Swift.

Taylor Swift Akan Berkolaborasi dengan Stella McCartney
Foto: thezoereport.com

Dan terakhir kali Taylor Swift terlihat mengenakan karya Stella McCartney adalah saat melakukan shownya di Wango Tango, Carson, California pada tanggal 1 Juni yang lalu. Mantan kekasih Harry Styles ini cocok sekali mengenakan sneaker warna pelangi ciptaan Stella McCartney dan menjadi andalannya.

Baca juga: Kolaborasi Lancome dan Chiara Ferragni Hadirkan Makeup Collection Bercitarasa Italia

Sebagai informasi nih Ladies, McCartney ini sendiri pertama kali meluncurkan berbagai koleksinya pada tahun 2001 dan telah mendesain berbagai busana untuk para pesohor dunia. Sebut saja Kate Middleton, Beyonce, sampai dengan Meghan Markle.

Untuk karya-karya kolaborasi Taylor Swift dan McCartney, belum ada informasi lebih lanjut. Namun, Taylor Swift menegaskan jika album ketujuhnya itu sangat romantis dan senada dengan garis desain Stella McCartney yang feminin-minimalis.

 

Sumber: thezoereport

Comments

Loading...