OUR NETWORK

Taylor Swift Umumkan Detail Perilisan Album TS7, “Lover”

Taylor Swift Umumkan Detail Perilisan Album TS7,
Foto: CNN

Peluncuran hits single ‘ME!’ featuring dengan Brendon Urie pada awal bulan lalu sudah membuat penggemar bersemangat menantikan kabar mengenai album TS7 dari sang diva pop. Nyaris satu bulan berselang, Taylor Swift akhirnya membeberkan detail untuk perilisan album terbarunya nanti. Mulai dari genre, tema, tanggal rilis, sampai judul!

Dalam siaran langsung di akun Instagram resminya, Taylor Swift mengungkap album TS7 nanti akan hadri dalam nama Lover.

Nantinya akan ada 18 track di album ini. Ini adalah full album pertama TayTay setelah Reputation pada 2017 lalu. Jumlah track di album ini pun menjadikannya rilisan terpanjang dari Swift.

“Ada banyak hal yang membuatku bersemangat begitu lama, dan aku hanya ingin menunggu waktu yang tepat untuk memberitahumu sesuatu,” katanya.

Mengenai tema, seperti juga judul yang digunakan, album Lover nanti akan condong pada sisi romance. Taylor Swift menyebut tema romansa yang ada di album Lover hadir dalam beraneka rupa. Romansa kesepian, romansa kesedihan, sampai romansa mengenai percintaan antara dua lover itu sendiri.

“Album ini, dengan nada, sangat romantis dan tidak hanya secara tematis, seperti itu semua lagu cinta atau semacamnya,” tambah Swift.“Saya pikir ide sesuatu menjadi romantis, itu tidak harus menjadi lagu yang bahagia. Saya pikir Anda dapat menemukan romansa dalam kesepian atau kesedihan atau melalui konflik atau berurusan dengan hal-hal dalam hidup Anda. Saya pikir itu hanya semacam melihat hal-hal itu dengan tatapan yang sangat romantis.”

Baca juga: Taylor Swift dan Joe Alwyn Dikabarkan Segera Bertunangan!

Uhuk… tahu deh yang lagi jatuh cinta. Ehehe. Album Lover akan resmi dirilis pada 23 Agustus mendatang. Get ready, Ladies!

Sumber: cnn.com

Comments

Loading...