OUR NETWORK

Shaggy Mullet Miley Cyrus Curi Perhatian, Akan Jadi Trend Gaya Rambut Tahun Ini?

Shaggy Mullet Miley Cyrus Curi Perhatian, Akan Jadi Trend Gaya Rambut Tahun Ini?
Foto: Twitter

Miley Cyrus kembali menjadi perhatian. Kali ini bukan karena kisah cinta atau pun rilisan terbaru, sayangnya. Sebaliknya, gaya rambut Shaggy Mullet Miley Cyrus yang tampil layaknya rocker mencuri spotlight di tahun baru.

Sama sekali tak bisa disangkal bahwa selebritis memiliki peranan besar dalam membentuk sebuah tren. Terutama di dunia fashion. Jadi sama sekali tak heran, saat gaya rambut Shaggy Mullet Miley Cyrus diperkenalkan pertama kali, penggemar pun dibuat terpana.

Sang penyanyi papan atas mengunggah sederet foto dirinya di Twitter. Foto-foto tersebut memperlihatkan Miley mengenakan kaos polos berwarna putih dengan jeans biru. Gayanya makin lengkap dengan sepatu boot dan juga kacamata berwarna hitam.

Hanya saja, perhatian terbesar bukan gaya pakaian sang diva yang tampil ala rocker. Perhatian justru jatuh pada potongan rambut Shaggy Mullet Miley Cyrus yang seolah mengangkat tema Rock ’n’ roll chic.

Untungnya kita tak perlu penasaran lebih jauh mengenai gaya rambut Miley yang digadang-gadang akan menjadi tren di tahun ini. Hairstylist Sally Hershberger menjelaskan dalam konferensi pers mengenai cara mendapatkan gaya rambut tersebut. Sampai juga produk apa yang digunakan untuk hasil maksimal.

Baca juga: Inspirasi Gaya Rambut Ponytail Anti Ngebosenin

“Untuk mendapatkan tampilan yang edgy, saya memotong-motong rambutnya dan kemudian menggunakan pisau cukur untuk mengirisnya menjadi terlihat kasar—itu adalah proses yang sangat organik,” katanya dalam siaran pers.

“Untuk menatanya, kami melakukan pengeringan kasar dan kemudian aku menggunakan 24K Vanity Hair Shaping Balm dan 24K Golden Touch Nourishing Dry Oil untuk menyelesaikan tampilan yang halus. Ini tampilan yang sangat fashion-forward namun sangat tidak repot, keduanya mencerminkan kepribadian Miley.”

Jadi, sudah jatuh hati dengan gaya rambut Miley untuk tahun ini?

 

Sumber: Cosmopolitan.com

Comments

Loading...