OUR NETWORK

Puma Perkenalkan Tiga Sepatu Olahraga Andalan Terbaru

Puma Perkenalkan Tiga Sepatu Olahraga Andalan Terbaru

Salah satu brand sepatu ternama yang berbasis di Jerman, PUMA, meluncurkan tiga sepatu terbaru untuk para penggemarnya dalam melakukan aktivitas berolahraga. Di antaranya, Hybrid Rocket dan Mantra Fusefit yang berada di bawah koleksi PUMA Performance, serta Puma Defy. Meski sama-sama merupakan sepatu olahraga, ketiganya memiliki kelebihan yang berbeda. Bukan hanya pada penampilannya, melainkan juga pada performanya.

Sebagaimana yang ditunjukkan oleh Hybrid Rocket. Sesuai namanya, Hybrid lahir dari gabungan dua inovasi andalan PUMA, yakni Ignite Foam dan NRGY beads. Gabungan keduanya ini, membuat Hybrid Rocket memiliki bantalan yang nyaman sekaligus memberikan energi balik terhadap penggunanya. Cocok untuk kamu yang suka lari. Karena sepatu ini didesain untuk berlari lebih lama dan cepat.

Ketika digunakan untuk berlari, teknologi bantalan dari Ignite Foam memberikan energi balik secara instan terhadap kaki penggunanya. Lalu pada cushioning-nya, teknologi NRGY beads pada sol sepatu yang melintang dari tumit ke ujung kaki memberikan kenyamanan menyeluruh sekaligus menyerap energi. Sehingga menghasikan efek memantul pada kaki yang memungkinkan penggunanya untuk berlari lebih lama. Kemudian, pada bagian atas sepatunya terbuat dari bahan evoKNIT yang memberikan kenyamanan pada kaki layaknya mengenakan kaus kaki.

Sementara itu, Mantra Fusefit yang diperuntukkan sebagai sepatu olahraga laki-laki, dihadirkan sebagai sepatu yang dapat membantu kaum laki-laki menentukan olahraga yang disukai dan mendorongnya untuk bisa mencapai lebih. Hal ini ditunjukkan melalui sosok Lewis Hamilton yang dijadikan wajah dari koleksi PUMA 24/7 karena prestasinya.

Hamilton dinilai tepat untuk menggambarkan keunggulan utama dari Mantra Fusefit, yakni sebagai sepatu yang cocok digunakan untuk berbagai jenis olahraga. Wrap karet pada sepatu ini memberikan stabilitas yang dibutuhkan di berbagai jenis olahraga. Selain itu, fitur stabilitas juga memungkinkan penggunanya bergerak dengan lincah. Bagian atas sepatunya juga dirancang untuk mampu memberikan opsi penalian yang tak terbatas. Ditambah dengan fitur EVA tooling yang memberikan rasa ringan ketika digunakan, sepatu ini sangat cocok untuk pengguna dengan aktivitas berolahraga yang tinggi.

Serupa dengan Hybrid Rocket, pada Mantra Fusefit juga terdapat bagian atas sepatu menggunakan bahan yang memberikan kenyamanan layaknya mengenakan kaus kaki. Lalu, pada bagian kerah sepatu terdapat bahan yang mendukung kenyamanan pergelangan kaki. Kemudian dipadukan dengan fitur stabilitas pada bagian tumit yang didesain untuk menyempurnakan kenyamanan ketika menggunakan sepatu ini.

Setelah dua sepatu olahraga yang diperuntukkan untuk laki-laki, Puma juga meluncurkan sepatu olahraga terbaru untuk perempuan, yakni Puma Defy.

Berbeda dengan dua sepatu terbaru Puma sebelumnya, Puma Defy hadir untuk mendorong para perempuan agar memiliki berbagai kekuatan dan menjadi dirinya sendiri. Karena perempuan juga bisa melakukan apa yang diinginkannya. Kekuatan untuk menentang norma konvensional, Dare to DEFY.

Sebagaimana ditunjukkan oleh Selena Gomez sebagai PUMA Global Ambassador sekaligus sosok yang menjadi inspirasi Defy. Sosok yang menentang norma konvensional dan mengukir jalannya sendiri tanpa rasa takut inilah yang kemudian sejalan dengan nilai dari Defy sebagai sepatu yang mengangkat unsur revolusioner.

Tak hanya melalui sosok Selena Gomez, Puma juga menunjukkan perbedaan Defy dengan sepatu lainnya melalui spesifikasinya. Diantaranya, sol platformnya terinspirasi oleh kebangkitan tren sepatu chunky, yang menentang standar training dan melampaui gaya pada umumnya. Platformnya tak hanya mendukung pergerakan dari sisi ke sisi, tetapi juga memiliki Profoam (PUMA’s energy return foam) dan memberikan bantalan ringan yang menambah kenyamanan sekaligus memberi tampilan penuh gaya saat berolahraga. Kemudian rajutan ramping pada bagian atas juga memberikan efek ringan saat menggunakan sepatu ini, yang akan memberikan kemudahan bergerak dengan lincah untuk penggunanya.

Baca juga: Siap-siap Miliki Lipstik yang Senada dengan Sneakers-mu dengan Kolaborasi Puma x MAC Ini!

Puma’s Defy ini dapat ditemukan di PUMA Store Samarinda, Java BIP, PIM II Jakarta, TP 3 Surabaya, Supermal Bandung, Central Park Jakarta, Discovery Bali, Kokas Jakarta, Java Paskal 23, Supermal Karawaci, Pakuwon Surabaya, Ciputra World Surabaya dan MTA Jakarta dengan harga Rp 1 juta 699 ribu.

Comments

Loading...