OUR NETWORK

Fendi Merilis Tas Berparfum Pertama di Dunia

Fendi Merilis Tas Berparfum Pertama di Dunia
Foto: allure.com

Sepertinya kita sudah masuk ke era di mana barang-barang yang kita pakai sudah memiliki aroma parfum. Bisa jad di masa depan nanti kita hanya butuh sedikit parfum, Ladies. Sebelumnya ada Diptyque, brand asal Prancis yang terkenal akan koleksi lilin aromanya yang mewah, mengeluarkan stiker parfum. Tidak hanya stiker, Diptyque juga mengeluarkan gelang dan kalung beraroma parfum. Tren ini menjajah item fashion lain yakni tas. Nah salah satu merek tas terkenal, Fendi, menjadi pelopor dan mengeluarkan koleksi tas beraroma parfum pertama di dunia. Koleksi terbaru ini terdiri dari tiga macam tergantung ukurannya, berwarna kuning dan putih.

Tiga macam ukuran tersebut yakni women’s baguette size, men’s size yang sedikit lebih lebar dari women’s size, dan nano bag yang imut. Nano bag ini sepertinya hanya cukup untuk menaruh iPhone dan kartu.

Jangan salah ya Ladies, baguette disini bukan roti Prancis hihi melainkan model handbag yang dibuat Fendi di tahun 1990-an dan dipakai hingga sekarang. Jadi,,setiap kali kamu melihat tas berbentuk persegi panjang di manekin toko Fendi, dipastikan kamu sedang melihat model baguette.

Fendi Merilis Tas Berparfum Pertama di Dunia
Foto: allure.com

Bahan kulit di koleksi tas tersebut diinfus dengan parfum buatan Francis Kurkdjian yaitu FendiFrenesia.

Fendi menyatakan bahwa wangi di kulit tas tersebut dapat bertahan lama hingga 4 tahun. Setiap pembelian tas akan diberikan miniature bottle dari FendiFrenesia yang bisa dipakai langsung atau ditaruh ke tas.

Perpaduan kuning dan putih di tas ini juga gak ngasal lho, Ladies. Desain ini adalah hasil foto dari photographer Swiss, Christelle Boule, saat parfum diteteskan ke kertas film berwarna. Mengambarkan aroma yang timbul dari parfum tersebut.

Baca juga: Koleksi Lilin Beraroma dari Louis Vuitton, Bisa Dibawa Handbag

Koleksi tas FendiFrenesia ini pertama kali dirilis di Fendi Miami Design Distrist Store, satu-satunya tempat jika kamu ingin membeli ketiga tas tersebut. Tapi Fendi juga menjual versi miniature dari tas tersebut yang bisa dibeli dengan harga $630 atau sekitar Rp8.850.000. di website mereka fendi.com.

Kalau kamu memang ingin beli, jangan ragu-ragu, Ladies. Karena menurut web Fendi, tas-tas ini hanya tersedia sampai 20 Desember mendatang. Tertarik untuk memilikinya?

 

Sumber: Allure

Comments

Loading...