OUR NETWORK

Koleksi Lilin Beraroma dari Louis Vuitton, Bisa Dibawa Handbag

Koleksi Lilin Beraroma dari Louis Vuitton, Bisa Dibawa Handbag

Siapa yang tidak kenal brand Louis Vuitton? Ini merupakan salah satu rumah mode populer di dunia yang menjadi favorit artis papan atas. Produk-produknya selalu laris manis meskipun memiliki harga yang fantastis. Tidak hanya pakaian, baru-baru ini, rumah mode asal Prancis ini mengeluarkan produk terbaru berupa lilin beraroma yang sangat menarik.

Baca juga: DIY Lilin Aromaterapi

Setelah sebelumnya mengeluarkan debut parfum pada bulan September lalu, brand yang sudah berdiri sejak 1854 ini juga merilis empat lilin beraroma yang bisa menjadi pilihan untuk dicoba. Untuk mengingatkan, beberapa bulan yang lalu brand LV ini juga untuk pertama kalinya mengeluarkan koleksi parfum pria dengan aroma-aroma maskulin yang elegan. Namanya adalah Les Perfumens yang merupakan kreasi dari Jacques Cavallier Belletrud. Ia mengeluarkan lima varian parfum mewah yang diberi nama dengan Immesite, Nouveau Monde, Prage, Sur la Route, dan Au Hasard.

Tampilan lilin aroma dari Louis Vuitton ini juga sangat unik.

Dikemas secara simpel dengan tampilan warna putih yang merupakan desain dari Marc Newson yang dilengkapi dengan penutup dan tatakan berwarna emas. Ditambah dengan sumbu lilin warna-warni yang membuatnya makin eye catching.

Koleksi Lilin Beraroma dari Louis Vuitton, Bisa Dibawa Handbag
Foto: hypebae.com

Sementara itu untuk aromanya sendiri, ada campur tangan dari Jacques Cavallier Belletrud yang menawarkan sensasi wangi berbeda. Keempat aroma ini adalah L’Air du Jardin, Blle Blanche, Feuilles d’Or, dan Dechors II Neige. Satu lagi keunikan kemasan lilin dari Louis Vuitton ini, setiap lilinnya memiliki pegangan sendiri yang berperan ganda. Mudah untuk dipindahkan, dan bisa dibawa-bawa dengan mudah, layaknya sebuah handbag. Yup, asalkan kamu bisa tahan dengan panasnya saat dinyalakan.

Koleksi Lilin Beraroma dari Louis Vuitton, Bisa Dibawa Handbag
Foto: fashionheadline

Baca juga: Punya Wadah Bekas Lilin Aromaterapi? Jangan Dibuang, Lebih Baik Manfaatkan Saja!

Nah, buat Ladies yang tertarik dengan lilin ini, tungguin produknya pada tanggal 5 November mendatang ya. Harganya sekitaran 175 Euro (154 Pound sterling) atau jika dikurskan ke dalam mata uang rupiah menjadi sekitar Rp3.050.000. Ini bisa didapatkan di toko-toko Louis Vuitton tertentu dan bisa di website Louis Vuitton. Gimana, tertarik buat mengoleksi?

 

Sumber: The Cut, Foto cover: thecut.com

Comments

Loading...