OUR NETWORK

6 Jenis Tas yang Sebaiknya Kamu Miliki

Jarang sekali ada orang yang hanya memiliki satu tas saja. Entah kenapa, ladies pasti akan merasa memiliki kurang cukup tas saat melihat model tas yang lucu-lucu. Eits, tahan dulu niat belanjamu, ladies! Daripada membeli satu jenis tas terus-menerus, sebaiknya ladies membeli jenis tas lain untuk disesuaikan dengan keperluan dan kesempatan. Nah, tas apa saja sih yang harus ladies miliki? Yuk simak daftar jenis tas esensial untuk dimiliki alias harus ada di kamarmu!

1. Clutch

Via Pinterest

Saat pergi ke pesta pernikahan, atau acara formal, rasanya kurang pantas jika ladies membawa tas besar. Clutch ini lah yang paling cocok untuk dibawa ke acara formal karena bentuknya yang mungil dan stylish. Agar mudah dikombinasikan dengan pakaian warna apapun, pilihlah clutch dengan warna netral seperti hitam, cokelat, perak, atau emas.

2. Tas selempang

Via Pinterest

Saat ladies bepergian dan hanya ingin membawa sedikit barang seperti kunci, dompet, handphone, wadah makeup kecil, dan beberapa permen, tas selempang ini lah yang paling cocok untuk digunakan. Tas selempang sudah memiliki banyak sekali tipe yang begitu beragam dan cantik, ladies tinggal memilih sesuai selera dan kebutuhan saja.

3. Tas ransel

Via Pinterest

Tas ransel biasanya dipakai saat bepergian jauh seperti traveling, atau bepergian sehari-hari karena lebih nyaman, dan memuat banyak barang. Saat memilih bahan dan model tas, pertimbangkanlah kebutuhan dan kepentingan. Misalnya jika ladies akan pergi naik gunung, pilih yang berbahan anti air untuk mengantisipasi hujan.

4. Tote bag

Via Pinterest

Tas ini menjadi pillihan favorit karena banyak pilihan dan model, dari mulai structured day tote bag, sampai canvass tote bag. Structured day tote bag bisa digunakan sebagai tas setiap hari, dan canvas tote bag bisa digunakan saat ladies ingin berpenampilan lebih kasual.

5. Pouch

Via Pinterest

Pouch adalah tas kecil yang biasanya terbuat dari kain nilon atau kanvas. Biasanya, pouch digunakan sebagai wadah makeup, atau beauty kit agar barang-barang kecil-mungil tersebut tidak tersebar di dalam tas dan sulit dicari. Sebaiknya ladies memiliki beberapa pouch dalam berbagai ukuran agar dapat digunakan sesuai kebutuhan. Rajin cuci pouch-mu juga ya agar kebersihan makeup turut terjaga.

6. Weekender

Via Pinterest

Tas besar ini dapat digunakan untuk perjalanan jauh yang panjang, seperti travelling. Atau bisa juga dipakai ke gym. Ukurannya yang besar memungkinkan ladies untuk membawa banyak barang, tetapi saat tasnya kosong, tetap bisa dilipat dan disimpan dengan mudah.

Siap melengkapi koleksi tasmu, ladies?

Sumber: TheFashionSpot.com, Pop Sugar

 

Comments

Loading...