OUR NETWORK

KFC Burger ‘Clean Eating’ dengan Bun Kembang Kol

Selama ini KFC selalu identik dengan fast food yang tidak sehat. Tetapi baru-baru ini, KFC membuat sesuatu yang unik yang benar-benar berbeda dari yang pernah mereka buat sebelumnya. Nah, KFC membuat menu KFC Burger ‘Clean Eating’ dengan kembang kol sebagai pengganti rotinya. Isinya juga tidak kalah menyehatkan, ada daun kale dan dada ayam yang sangat menyehatkan.

WHAT?

Lebih rinci lagi, Burger ‘Clean Eating’ dari KFC ini isiannya adalah raw baby kale, es batu, almon, dada ayam, dan yogurt murni. Sesuai dengan namanya, burger ini memang ditujukan buat kamu yang memprioritaskan makanan sehat.

Eits, tunggu dulu, tunggu dulu ya ladies, jangan kegirangan terlebih dahulu.

Ternyata oh ternyata, burger sehat ini tidak dibuat sunguhan. Dilansir dari bussinesinsider.co.id, pihak KFC menyebutkan jika burger yang dibuat dari kembang kol tersebut hanya gimmick semata. Hal tersebut ditujukan untuk mempromosikan varian burger terbaru yang sebanarnya jauh dari kata sehat.

“Ayolah, mari kita jujur, tidak satupun orang yang memang benar-benar suka dengan salad atau beragam sayuran mentah,” papar perwakilan dari KFC.

Oleh sebab itulah, KFC mengeluarkan produk terbaru yang diberi julukan sebagai ‘The Dirty Lousiana.’ Burger ini bersi 2 lembar keju, fillet ayam, gherkins, hash brown, dan tiga jenis saus berbeda (superchanger, BBQ, Mayo black pepper).

Well, ini memang benar-benar berbanding terbalik dengan promosi yang KFC burger clean eating ya ladies. Nah, bagi kamu yang ingin jajal kenikmatan dari Burger The Dirty Lousiana terseda di berbagai gerai KFC yang terdapat di Inggris sampai 26 Maret. Untuk harganya sekitar 4.19 euro atau sekitar Rp 59.000.

Tertarik mencobanya, ladies? Yuk cuss terbang ke Inggris. Hehehe

Sumber: Business Insider, Mirror, Pop Sugar

Comments

Loading...