OUR NETWORK

Rekomendasi Blush On untuk Kulit Putih

Rekomendasi Blush On untuk Kulit Putih
Foto: 7glitz.com

Sekilas memang tampak mudah mencari warna yang tepat untuk kamu pemilik kulit putih. Namun, jangan salah, Ladies, meski kulit terangmu dapat memunculkan warna dari berbagai produk, salah pilih warna akan membuat kulitmu bukannya segar dan sehat malah tampak lebih pucat dan kusam. So, menemukan warna yang cocok untuk fair skin memang agak tricky, apalagi jika itu berkaitan dengan blush, mengingat, produk satu ini berperan penting dalam membuat kulit tampak lebih sehat dan merona.

Baca juga: 6 Blush On Terbaik untuk Kulit Gelap yang Harus Kamu Miliki

Tak jarang dari kamu mungkin telah memilih warna yang terlalu gelap, atau mencolok, atau tampak kasar di atas kulit pucatmu. Bukannya membuatmu tampak lebih percaya diri dengan penampilan yang sempurna, justru rasa malu lebih besar hadir pada dirimu. Tentunya, kamu tidak ingin beraktivitas dengan penampilan yang membuatmu tidak nyaman, bukan? Untuk itu, dilansir dari Makeup Savvy, terdapat rekomendasi warna dan beberapa produk yang bisa kamu gunakan untuk mempercantik tampilan keseharianmu, Ladies. Cek, yuk!

Illamasqua Powder Blush in Katie

Rekomendasi Blush On untuk Kulit Putih
Foto: depop.com

Tampil dengan warna candy pink, blush on Illamasqua seri Katie ini merupakan warna yang sempurna untuk kamu yang memiliki warna kulit yang sangat terang hingga cenderung pucat. Sebagaimana produk blush Illamasqua lainnya, kamu akan memperoleh hasil akhir yang sehalus sutra dan dapat dengan mudah di blend ke area sekitar. Selain itu, hasil akhirnya yang matte dapat menyembunyikan ketidaksempurnaan pada kulit. Buat kamu pemilik kulit dengan undertoned pink, ini akan tampak sangat sempurna di kulitmu dan mengesankan citra feminine dan nuansa alami pada pipi. Buat kamu yang ingin memilikinya, produk ini dibandrol dengan harga £23 atau setara dengan Rp397 ribu.

theBalm FratBoy Shadow/Blush

Rekomendasi Blush On untuk Kulit Putih
Foto: vampyvarnish,com

Warna merah muda apricot bernuansa peachy ini merupakan salah satu warna yang sangat cocok untuk semua warna kulit, khususnya untuk kamu yang memiliki kulit putih. Pasalnya, warna ini akan menciptakan kesan segar dan sehat pada kulit pucatmu. Selain sebagai blush, produk ini juga multifungsi sebagai eyeshadow yang dapat dengan mudah di-blend pada crease dan cocok dipadukan dengan banyak warna shadow lain hingga membuat warna transisi yang lembut dan indah. Produk ini dibandrol dengan harga £13.40 atau setara dengan Rp231 ribu.

L’Oreal Life’s A Peach Blush Powder

Rekomendasi Blush On untuk Kulit Putih
Foto: jellybluesblog.com

Buat kamu yang ingin membuat look yang segar khas musim panas atau hangat ala musim gugur, warna peach yang ditawarkan dari produk ini mungkin akan sangat cocok untukmu. Warna peachy yang cukup intens dapat menyatu dengan mudah dengan warna bronzer yang kamu kenakan. Teksturnya yang halus membuat paduan blush dan bronzer yang kamu kenakan akan menciptakan kesan bercahaya yang bagus pada kulitmu. Hal menarik lainnya dari produk ini ialah, kamu dapat merasakan pigmentasi layaknya blush on yang dibandrol dengan harga mahal hanya dengan membayar senilai £8.99 atau setara dengan Rp155 ribu. Meski ia diperuntukkan sebagai blush, produk ini juga cocok untuk membuat riasan mata bernuansa peachy, loh! Dan juga bisa menjadi contour dengan hasil yang lembut dan alami, Ladies.

Glossier Cloud Paint in Beam

Rekomendasi Blush On untuk Kulit Putih
Foto: calyxta.com

Buat kamu yang lebih prefer dengan blush berbentuk krim, Glossier Cloud Paint dapat menjadi produk yang tepat untuk menghentikan pencarianmu. Pasalnya, selain mudah di-blend dengan ujung jari, warna peach pada produk ini juga dapat langsung membuat kulit pucatmu dan agak loyo di pagi hari tampak menjadi segar dan merona. Teksturnya yang lembut juga membuat kesan cerah yang kamu ciptakan tampak alami. Selain itu, produk ini memiliki daya tahan yang lama, sehingga kamu tidak perlu khawatir untuk touch up berulang kali. Produk ini dibandrol dengan harga £15 atau setara dengan Rp259 ribu

Milani Powder Blush in Blosssom Time Rose

Rekomendasi Blush On untuk Kulit Putih
Foto: beautymnl.com

Produk ini bekerja dengan sangat baik untuk warna kulit terang atau putih hingga medium. Tidak hanya tampak cantik dari bentuknya, ketika mengenakan blush ini kamu tidak perlu menimpanya dengan highlighter lagi. Pasalnya, hasil akhir yang diberikannya hampir terasa seperti menggunakan blush dan soft-focus highlight dalam satu usapan. Meski tidak memiliki pigmentasi warna terakota pink yang tinggi, produk ini menawarkan kesan kesegaran yang indah pada kulit agar tampak lembut dan halus. Selain seri ini, Milani juga menyediakan tiga blush lain dengan desain yang sama dengan harga £14 atau setara dengan Rp 241 ribu, yang cocok untuk kulit pucat. Sementara, produk yang satu ini bisa kamu miliki dengan membayar senilai £12 atau setara dengan Rp207 ribu.

Baca juga: ColourPop Rilis Super Shock Blush On dan Highlighter Bernuansa Pink!

Nah, dari deretan blush bernuansa pink, peach, hingga rose, manakah produk blush on yang menarik untuk memberikan warna dan kesegaran pada kedua pipimu, Ladies?

 

Sumber: Makeupsavvy

Comments

Loading...