OUR NETWORK

Pengusir Serangga dengan Aroma Parfum

Pengusir Serangga dengan Aroma Parfum

Menjelajahi berbagai daerah memang kegiatan yang selalu menarik, ya Ladies. Bagaimana tidak, kita bisa menikmati pemandangan yang indah sekaligus mendapatkan wawasan baru. Kamu bisa berbaur dengan masyarakat dengan adat dan budaya yang berbeda atau bertemu dengan teman baru di tengah perjalanan. Oleh karena itu, dari berbagai negara, Indonesia menjadi salah satu tujuan penjelajahan yang tak boleh terlewati. Pasalnya, tanah air kita ini menawarkan kekayaan kebhinnekaan yang menarik untuk diketahui. Tapi Ladies, sebelum melakukan penjelajahan ada yang perlu kita perhatikan lho! Sebagai daerah tropis, Indonesia memuat populasi nyamuk yang kemunculannya tak kenal cuaca, baik itu hujan maupun panas. Dengan moncongnya yang tajam dan suara dengungannya di telinga kamu, tentunya, nyamuk ini akan sangat mengganggu penjelajahan nanti, kan.

Baca juga: Ini Lho Cerita Sejarah di Balik 5 Produk Parfum dari Brand Ternama

Ini Lho Cerita Sejarah di Balik 5 Produk Parfum dari Brand Ternama

Meski kamu berhasil membasminya dengan menyemprotkan obat nyamuk, tapi kamu akan berakhir dengan bau tidak sedap dan bahan kimia yang berpotensi beracun menempel di tubuhmu, dan tentu saja membuat penampilan kamu tidak cantik lagi. Nah, demi kelancaran penjelajahan kamu, Olivia Jan, co-founder of NoMo, menawarkan empat produk pengusir nyamuk yang memberikan aroma parfum, lho Ladies. Berikut keempat produk NoMo tersebut:

Foto: fragrance-with-benefits.com

NoMo Eau Fraiche, Fragrance with Benefits

Dalam pembuatannya, Olivia menyatakan bahwa produk ini aman, karena pihaknya telah berkonsultasi terlebih dahulu dengan Environmental Protection Agency terkait daftar pestisida yang berisiko rendah dan mencatat minyak esensial yang dapat digunakan sebagai penolak serangga alami ketika proses pembuatannya. “NoMo bukan hanya merupakan campuran minyak esensial penangkal nyamuk, tetapi juga dirancang sebagai Eau Fraiche yang dapat digunakan kapan saja dan akan melindungi diri dari serangga.”

Ketika menggunakan Fragrance with Benefits ini, Ladies hanya perlu menyemprotkannya ke arah tubuh, kaki, dan kulit yang terbuka sebagaimana ketika menggunakan parfum. Adapun, dalam variasi produknya, Olivia menawarkan tiga aroma yang dinilai paling ampuh menangkal nyamuk, diantaranya seperti citrus segar (lemon dan jeruk Sisilia), lavender Prancis (serta peppermint dan geranium), dan kayu cedar, NoMo diakuinya secara bersamaan mampu melindungi dari nyamuk sekaligus menjaga Ladies tetap wangi sepanjang hari lho. Untuk memperoleh satu produk ini, kamu perlu membayar seharga $85 yang setara dengan Rp1,2 juta, Ladies.

Foto: domino.com

Mosquito Repellent, Coqui Coqui

Dengan aroma bunga jeruk surgawi, NoMo menawarkan produk yang dapat mengusir nyamuk dengan ampuh. Aroma campuran minyak esensial yang memabukkan ini dijamin akan membuat nyamuk menjauh. Berbeda dengan varian lain, dengan membayar sebesar $45 yang setara dengan Rp632 ribu, Ladies dapat memperoleh dua buah produk ini, lho.

Foto: domino.com

Unstung Hero Mosquito Spray, Mrs White’s

Untuk para pecinta aroma lemon, produk Mrs. White’s Unstrung Hero ini patut dicoba. Bagaimana tidak? Semprotan dari produk ini bukan hanya tidak meninggalkan jejak, tapi juga dapat membasmi kutu, lalat hitam, tawon, dan lebah. Ladies perlu merogoh kocek seharga $38 yang setara dengan 535 ribu rupiah untuk mendapatkan satu produknya.

Foto: domino.com

Insect Repellent, Zoe Organics

Dengan campuran minyak esensial, peppermint, neem, dan lavender, Zoe Organics Insect Repellent akan memberikan kesegaran saat kamu menggunakannya. Untuk menggunakannya Ladies cukup membayar sebesar $20 yang setara dengan Rp281 ribu, lalu semprotkan pada wajah, batang rambut, dan tubuh Ladies.

Baca juga: 14 Parfum yang Bisa Digunakan oleh Laki-Laki maupun Perempuan

14 Parfum yang Bisa Digunakan oleh Laki-laki maupun Perempuan

So, dengan bantuan produk-produk ini, penjelajahan kamu kemana pun di daerah tropis bisa berjalan dengan lancar.

 

Sumber: domino.com , Foto cover: pexels.com

Comments

Loading...