OUR NETWORK
Geomedia - JFK 2022

Parisian Beige, Tren Warna Rambut Wanita Indonesia ala L’Oreal Professional

Warna kulit sawo matang milik kebanyakan wanita Indonesia yang eksotis belakangan mulai diterima dengan lebih terbuka ya, Ladies. Namun, seringkali menjadi kekhawatiran tersendiri baginya ketika memilih warna rambut apa yang tepat untuknya. Takut nggak cocok kadang menjadi alasan kuat beberapa orang Indonesia akhirnya membatalkan pewarnaan rambut yang telah diidamkannya. Apakah kamu salah satunya, Ladies? Well, tidak bisa dipungkiri memang perlu pertimbangan banyak sebelum mengaplikasikan warna tertentu pada rambutmu. Pasalnya, rambut memiliki peran yang sangat besar pada keseluruhan penampilan. Sehingga, penting untuk memilih warna rambut yang tepat dengan skin tone-mu.

Baca juga: Tren Warna Rambut Tahun 2020, Menurut Penata Rambut

Menyadari hal tersebut, L’Oreal Professionnel baru-baru ini menawarkan solusi untuk memungkinkanmu menghindari salah pengaplikasian warna pada rambut. Adapun, solusi tersebut ditawarkannya melalui peluncuran Parisian Beige. Ini adalah sebuah tren warna rambut yang diyakini cocok untuk beragam skin tone wanita Indonesia. Peluncuran warna rambut bernuansa cokelat ini tersedia berdasarkan dua skin tone. Yang pertama yakni “Parisian Brown Balayage” untuk nuansa yang lebih hangat. Lalu diikuti dengan peluncuran tren warna cool tones-nya, yakni “Parisian Cool Balayage”.

Parisian Beige, Tren Warna Rambut Wanita Indonesia ala L'Oreal Professional
Foto: Loreal Professional

Produksi warna Parisian Beige yang merupakan bagian dari produk pewarnaan MAJI Fashion, disesuaikan dengan warna kulit serta kepribadian para konsumen Indonesia. Hal ini tampak dari warna Parisian Beige yang merupakan gabungan dari shades of brown, natural brown dan Ash-brown. Warna-warna yang dianggap sebagai favorit sebagian besar perempuan di Asia, termasuk Indonesia.

Seri Parisian Beige ini dibagi menjadi lima kreasi warna berdasarkan skin tone orang Indonesia oleh hairdresser Ambassador L’Oreal Professionnel.

Di antaranya, porcelain beige, apricot beige, bronze beige, frosty beige, dan almond beige. Porcelain beige merupakan warna rambut bernuansa ash-beige. Warna ini sangat cocok untuk kamu pemilih skin tone light cool. Sementara apricot beige memberikan nuansa golden peach, sesuai untuk kamu dengan skin tone light warm atau kuning langsat.

Kemudian, untuk kamu yang memiliki skin tone neutral, selain kamu bisa mengenakan segala warna Salah satu warna paling cocok untukmu ialah bronze beige yang memberikan nuansa smokey jade seperti buah peach. Sementara untuk pemilik skin tone dark cool atau dark warm, kamu disarankan untuk mengenakan warna smokey charcoal agar penampilanmu tampak lebih edgy. Di samping itu, bagi kamu pemilik skin tone coklat oranye, kamu bisa segera memiliki nutty mocha yang memberikan kesan klasik dan elegan pada penampilanmu.

Parisian Beige, Tren Warna Rambut Wanita Indonesia ala L'Oreal Professional
Foto: Loreal Professional

Nah, untuk kamu yang masih bingung menentukan warna yang cocok untukmu, L’Oreal Professionnel juga menawarkan sesi konsultasi kepada para hairdresser-nya di salon L’Oreal Professionnel di seluruh Indonesia.

Baca juga: MAJI Fashion, Pilihan Warna Rambut Tanpa Batas dari L’Oreal Professionnel

Sementara itu, untuk kamu yang sudah melakukan pewarnaan ini, L’Oreal Professionnel menyarankan untuk melakukan rangkaian after-care dari L’Oreal Professionnel, seperti mengaplikasikan Serie Expert Vitamino Soft Cleanser untuk rambut yang telah melalui proses pre-lightening, dan mengaplikasikan rangkaian Serie Expert Silver shampoo & conditioner untu mempertahankan warna rambut bernuansa ash.

Dari ulasan di atas, apakah kamu sudah menemukan seri parisian beige yang cocok untuk kulitmu, Ladies?

 

 

Sumber: L’Oreal Professionnel

Must Read

Related Articles