OUR NETWORK

LIXIL Umumkan Para Pemenang Asia Pacific Property Awards 2020-2021

LIXIL Umumkan Para Pemenang Asia Pacific Property Awards 2020-2021
Foto: vir.com.vn

Asia Pacific Property Awards merupakan sebuah penghargaan paling bergengsi di Asia Pasifik yang diberikan untuk para profesional dalam bidang properti. Setiap tahunnya, penghargaan ini sudah menerima lebih dari 900 pendaftaran dari berbagai negara di wilayah Asia Pasifik. Ini merupakan sebuah penghargaan, cabang terbesar dari International Property Media yang sudah berdiri sejak tahun 1994.

Pada tahun 2020 ini, para pemenang di Asia Pacific Property Awards sudah diumumkan. LIXIL yang merupakan sebuah produsen dari teknologi air dan perumahan dengan kemitraan bersama dengan Asia Pacific Property Awards telah mengumumkan pemenangnya.

Dari berbagai kontestan yang muncul untuk kategori Arsitektur, Development, Desain Interior dan Real, ada 628 pemenang dari seluruh Asia Pasifik. Negara yang mendapatkan penghargaan paling banyak adalah China dengan 146 penghargaan. Dalam posisi kedua ada Thailand dengan total 69 penghargaan.

Dalam posisi ketiga adalah Singapura dengan 58 penghargaan. Lalu Hongkong yang memboyong penghargaan sejumlah 54 dari berbagai kategori yang dibuka. Lalu bagaimana dengan posisi Indonesia? Indonesia sendiri memboyong 27 penghargaaan. Beberapa contoh yang menang antara lain, Real Estate Agency Single Office Asia Pacific dimenangkan oleh Century 21 Indonesia, Best Property Agency / Consultancy Asia Pacific dimenangkan oleh JLL Indonesia dan masih banyak lagi lainnya.

Karena memang masih dalam masa pandemi, penghargaan ini dilangsungkan pada tanggal 7 September 2020 secara virtual. Meski dilakukan secara virtual, penghargaan ini tetap dihadiri oleh berbagai tokoh terkemuka dalam dunia arsitektur dan juga desain. LIXIL Asia melalui GROHE dan American Standard sudah menjalin kemitraan empat tahun sebagai sponsor utama, dari 2019 hingga 2020.

Bagi kamu yang belum terlalu mengenal LIXIL Group Corporation, ini merupakan produsen air dan perumahan yang berbasis di Jepang. Bisa dibilang, Lixil sendiri merupakan pemimpin pasar global dalam teknologi air. Mereka mengakui jika saat ini di tingkat global telah ada peningkatan kepedulian tanpa sentuhan yang memiliki kemampuan IoT (internet of things).

Di dalam portofolio yang ditawarkan, LIXIL juga menawarkan berbagai teknologi mutakhir yang mempromosikan kesehatan, kebersihan, serta kenyamanan yang memiliki efek panjang. Di bawah naungan LIXIL banyak juga perusahaan lainnya yang memiliki keunggulan tersendiri. Misalnya saja ada American Standard Hygiene Clean Technology, shower tangan Genie dan Aqua Ceramic yang telah memenangkan banyak penghargaan; Koleksi Dapur GROHE SmartControl dan keran sensor; INAX 3in1Jet Bowl; serta rangkaian SPALET dan SATO Tap yang baru saja diluncurkan.

Dengan berlangsungnya penghargaan Asia Pacific Property Awards, itu seperti memberi angin segar dalam dunia properti. Serta menjadi perayaan bagi LIXIL yang selama ini tidak berhenti berkomitmen menyediakan berbagai produk yang menjadikan konsumen sebagai pusatnya.

“Kami mengucapkan selamat kepada para pemenang dan berharap momen ini akan menjadi pengingat bahwa desain yang baik akan sangat terlihat bahkan di saat-saat sulit seperti pandemi saat sekarang. Di LIXIL, fokus kepada konsumen merupakan bagian besar dari identitas kami dan tujuan kami sebagai perusahaan. Lini merek yang ada di dalam naungan LIXIL berkomitmen untuk melayani konsumen di semua kebutuhan gaya hidup, mulai dari yang terjangkau hingga mewah, fungsional hingga teknologi presisi, dan desain klasik hingga modern. Dengan memberikan penghargaan kepada para profesional di

Melalui perwakilannya, keluarga besar LIXIL juga turut memberikan ungkapan selamat kepada para pemenang.

“Industri ini, kami ingin memberdayakan mereka untuk menghadapi tantangan dan memberikan desain terbaik yang akan memenuhi kebutuhan konsumen. Kemitraan ini terus memberikan kami kesempatan yang sangat baik untuk saling terhubung dengan pengembang, arsitek, dan desainer terbaik di Asia Pasifik yang akan bekerja sama untuk menghadirkan LIXIL sebagai dalam kebutuhan teknologi sanitasi dan air di dalam rumah para konsumen. Terlebih lagi saat kondisi Pandemi sekarang, di mana kita semua diminta untuk tetap berada di rumah, dan membuat rumah kita terasa lebih baik dari sebelumnya,” ujar Satoshi Konagai, CEO LIXIL Water Technology Asia Pacific.

Adele Tao, CEO LIXIL Water Technology Greater China, menambahkan, “Pandemi saat ini menimbulkan keadaan dan tantangan yang tidak terduga di seluruh dunia. Meskipun demikian, kami tetap fokus dan berkomitmen pada tujuan kami dalam memberikan produk dan layanan yang aman dan nyaman melalui inovasi yang bertanggung jawab dan jangka panjang untuk meningkatkan kualitas hidup konsumen kami. Meskipun demikian, kami juga berencana untuk melakukan investasi yang signifikan untuk memperkenalkan kategori dan produk baru kepada konsumen kami, dan lebih dari itu, kami juga akan meningkatkan tingkat layanan kepada konsumen kami dengan pengalaman merek & produk terbaik di kelasnya baik ketika pembuatan produk, penjualan serta layanan purna jual. Tentunya, kami akan bekerja lebih dekat secara strategis dengan para developer, desainer, dan arsitek untuk mencapai tujuan yang lebih besar.”

Selamat untuk para pemenang!

Comments

Loading...