OUR NETWORK

Lisa Blackpink Resmi Jadi Wajah Baru MAC Internasional

Lisa Blackpink Resmi Jadi Wajah Baru MAC Internasional - cover
Foto: Instagram/voguesingapore

Kabar yang sangat menggembirakan untuk para Blink sebutan untuk penggemar girlband Korea Blackpink, terutama penggemar Lalisa Manoban atau Lisa. Rapper asal Thailand ini kini resmi menjadi brand ambassador dari produk MAC Cosmetics. Lisa juga sekaligus menjadi bintang Korean Pop (K-Pop) wanita pertama yang tampil di kampanye MAC internasional.

Penyanyi berusia 23 tahun ini tidak hanya menjadi sensasi dalam dunia musik saja, ia diketahui juga jadi salah satu fashion trendsetter di Korea Selatan bahkan dunia, yang menyukai makeup.

Baru-baru ini dalam sesi wawancaranya bersama dengan Refinery29, member group band di bawah naungan YG Entertainment ini menyebutkan jika kecantikan baginya adalah suatu bentuk kepercayaan diri. Dan selama ini ternyata ia memang selalu menyukai produk-produk yang dikeluarkan dari MAC.

Lisa selalu tampil beda di setiap kesempatan.

Mulai dari tampil di Coachella, menari di video bersama Selena Gomez, dan masih banyak lainnya. Meski begitu di dunia nyata, ternyata penyanyi berusia 23 tahun ini lebih suka tampil natural. “Aku biasanya menikmati tampil dengan natural makeup,” paparnya.

MAC sendiri juga begitu senang dan antusias Lisa bergabung dengan mereka menjadi brand ambassadornya. Drew Elliot selaku Senior Vice President and Global Creative Director dari MAC menyebutkan jika Lisa merupakan sosok yang selalu percaya diri, berani menghadapi risiko, dan berani mewujudkan komitmennya. Bisa dibilang MAC menganggap Lisa sebagai “bakat yang tak tertandingi.” Selanjutnya, Lisa akan mulai menjadi brand ambassador pada bulan Oktober.

Baca juga: Di Usianya yang ke-54 Tahun, Viola Davis Jadi Wajah Baru L’Oreal Paris

Untuk Lisa sendiri, ia menyebutkan jika kerja sama tersebut merupakan mimpi yang menjadi nyata. Ia mengaku sudah bertahun-tahun menjadi konsumen dari MAC, dan sekarang bisa menjadi brand ambassadornya, baginya itu merupakan kehormatan tersendiri. Untuk dirinya, anggita Blackpink lain dan juga para Blinks. Tidak lupa ia mengungkapkan rasa bersyukur dan terima kasih untuk teman-temannya di Blackpink dan Blink karena selalu ada di setiap kebahagiaan dan kesehatan. “Aku benar-benar bersyukur.”

Sebelum bergabung dengan MAC international, Lisa juga sudah menjadi brand ambassador dari brand kondang lainnya seperti halnya Bvlgari dan Celine.

 

 

Sumber: Refinery29

Comments

Loading...