OUR NETWORK

Kenang-kenangan dari MAC Cosmetics untuk Aaliyah

mac cosmetics aaliyah

Tak terasa, sudah 16 tahun berlalu setelah berita duka kematian seorang penyanyi muda berbakat dunia Aaliyah Haughton. Mengingat nama Aaliyah, tak lepas dari inspirasi gaya kombinasi cropped tops dan baggy pants  tahun 90-an yang kemudian jadi hits hingga sekarang. Bukan hanya itu, Aaliyah juga dianggap sebagai sosok inspiratif di balik musik RnB. Untuk mengingat prestasi Aaliyah yang sudah ditorehkan semasa hidupnya, MAC Cosmetics, salah satu brand produk kecantikan membuat kenang-kenangan untuk Aaliyah.

MAC Cosmetics, prodesn makeup terkenal asal Toronto tersebut, merilis produk limited edition yang khusus dibuatnya untuk mengenang Aaliyah. Sebelumnya MAC juga pernah merilis produk limited edition untuk mengenang penyanyi mashur Selena Quintanilla. MAC melakukan hal yang sama untuk Aaliyah dengan mengumumkan perilisan produk ini melalui akun Instagram mereka.

Pemberitahuan tersebut diumumkan pihak MAC dalam bentuk video berdurasi singkat. Dalam video tersebut, mereka menulis “Aaliyah is truly ‘One in a Million’.” MAC memandang Aaliyah sebagai icon yang berhasil membawa angin segar untuk dunia musik melalui karyanya yang bergenre RnB dan filmnya yang sangat inspiratif.

Pada kesempatan kali ini, MAC seolah turut bergabung dalam fans Aaliyah untuk bersama mengingat Aaliyah dengan produk terbarunya yang khusus diproduksi untuk para fans.

Pemberitaan dimulai sejak dua tahun yang lalu setelah para fans mulai melobi dan berusaha mendapat persetujuan dengan petisi yang berbunyi “Kami ingin legasinya (Aaliyah) untuk dilanjutkan dan diperkenalkan kembali melalui koleksi MAC Cosmetics.” Hingga akhirnya petisi tersebut ditutup dengan 27 ribu tanda tangan dari para fans Aaliyah.

Produk limited edition untuk mengenang Aaliyah Haughton di antaranya adalah lipstick, eyeshadow, lipliner, lipgloss, highlight and contouring, beauty face powder, flash eyelashes, dan juga pensil alis. Rencananya, produk tersebut akan secara resmi dirilis pada tahun 2018 mendatang. Apa kamu termasuk yang nungguin produk ini, Ladies?

Sumber: Brit+Co, Foto cover: Reddit

Comments

Loading...