OUR NETWORK

Terinspirasi dari Kartu Tarot, MAC Lakukan Kolaborasi dengan Pony

Terinspirasi dari Kartu Tarot, MAC Lakukan Kolaborasi dengan Pony
Foto: Youtube.com

Brand kecantikan dunia MAC mengumumkan telah membuat produk terbaru berkolaborasi dengan sosok multi-hyphenate asal Korea Selatan, Pony. Koleksi terbaru ini akan dirilis pada September mendatang. Pony dikenal dengan beragam talenta yang dimilikinya, mulai dari model, content creator, makeup artist, hingga author. Keberagaman kemampuan yang menyatu dalam diri Pony inilah yang kemudian menginspirasi produk-produk dalam koleksi kolaborasi MAC x Pony terbaru ini.

YouTuber yang memiliki 5.2 juta subscriber ini mengaku, kolaborasinya dengan MAC kali ini sangat berarti baginya. “Koleksiku bersama MAC ini sangat berarti bagiku. Melalui kolaborasi ini aku dapat membawa K-beauty, budaya Korea, dan kecantikan Asia, dan budayanya ke pasar global,” ucap Pony dilansir dari Allure.

Baca juga: Manisnya Koleksi Musim Semi dari MAC Cosmetics

Kesukaannya pada aksen bintang untuk menyempurnakan riasan matanya tercermin pada kemasan bertema celestial pada koleksi terbarunya ini. Berdasarkan press release dari MAC, desain unik yang terinspirasi dari kartu tarot juga akan membalut kemasan compacts dan tubes nya.

Terinspirasi dari Kartu Tarot, MAC Lakukan Kolaborasi dengan Pony
Foto: stylecaster.com

Sebagaimana yang disebutkannya, Pony juga terikat dengan tren makeup Korea dalam memilih formula yang terkandung pada produk dalam koleksi ini.

Tampil dengan sembilan warna, Matte Lip Mousse pada koleksi terbaru ini akan memberi bibirmu sensasi formula velvety khas Seoul dan tampilan blurred lip. Dua dari sembilan warna dari produk yang dibandrol senilai $20 atau setara dengan Rp284 ribu ini. Produk ini memiliki shade yang tengah digemari oleh para bintang K-Pop saat ini, loh! Apalagi kalau bukan, rona wine-red dari Off the Record dan nuansa sheer pink dari Plenty of Pout Plumping Lip Gloss.

Meniru riasan pada kelopak mata khas Pony, koleksi ini menyediakan Eye Shadow x 8 Palette. Sebagaimana namanya, palet ini menawarkan delpan pilihan warna netral dan warm-toned yang dapat kamu coba. Palet yang dibandrol senilai $35 atau setara dengan Rp498 ribu. Untuk hasil yang maksimal, kamu juga dapat mengaplikasikannya dengan menggunakan Duo Fibre Eye Shader Brush yang dibandrol dengan harga yang sama. Lalu, memberikan tampilan akhir yang maksimal, mereka juga merilis bulu mata palsu Lash Ketu. Bulu mata palsu ini dibandrol dengan harga $19 atau setara dengan Rp270 ribu.

Terinspirasi dari Kartu Tarot, MAC Lakukan Kolaborasi dengan Pony
Foto: hypebae.com

Mengingat tampilan Pony Park yang selalu bercahaya dengan kulit yang tampak seperti kaca, kamu dapat memperoleh look seperti Pony dengan mengaplikasikan dua produk terbaru dalam koleksinya.

Yaitu produk Extra Dimension Skinfinish yang dibandrol dengan harga $37 atau setara dengan Rp526 ribu, mega-watt highlighter yang sangat populer, dengan Face Powder Brush edisi terbatas yang dibandrol senilai $58 atau setara dengan Rp825 ribu. Kemudian kamu dapat mengunci seluruh tampilan yang sudah kamu buat ini sepanjang hari dengan Prep + Prime Fix+ Iteration. Produk yang dibandrol senilai $30 atau setara dengan Rp427 ribu ini mampu menampilkan bintik-bintik prismatic pearl shimmer yang akan membuat wajahmu tampak bercahaya.

Baca juga: 10 Produk Korea Selatan dengan Kemasan yang Lucu Menggemaskan

Berdasarkan unggahan yang dibagikan Pony melalui akun Instagramnya, kolaborasi ini telah dilakukan sejak tahun 2016 dan konsepnya baru selesai pada Desember 2018. Kemudian, pemotretan untuk promosi produk telah dilakukan pada April tahun ini. Cukup bersabar sedikit lagi, mulai tangga 21 September tahun ini, kamu dapat memperoleh koleksi terbaru Pony Park berkolaborasi dengan MAC ini di Nordstrom.com atau di website MAC, maccosmetics.com pada 23 September.

 

Sumber: Allure

Comments

Loading...