OUR NETWORK

Inilah Tren Warna Lipstik yang Booming di Tahun 2018

Inilah Trend Warna Lipstik yang Booming di Tahun 2018
Foto: refinery29.com

Wanita dan lipstik bagai dua sisi mata uang yang tak bisa dipisahkan. Bisa dibilang, hampir semua wanita menyukai lipstik. Bagaimana tidak, lipstik membuat tampilan yang pucat jadi cantik seketika. Selain itu, warnanya juga sangat banyak, nggak salah jika wanita begitu menggilai yang namanya lipstik. Talking about lipstick, setiap tahun trend berganti. Di tahun 2017 yang lalu yang hits adalah be as bold as your lipstick, klasik merah, nude lipstick dan beberapa lainnya. Kira-kira untuk tahun 2018 ini seperti apa ya?

Glass Lips

Inilah Trend Warna Lipstik yang Booming di Tahun 2018
Foto: refinery29.com

Salah satu trend yang bakal hits di tahun 2018 ini adalah lipstik dengan tampilan berair dan glossy. Rihanna sendiri yang sebelumnya mengeluarkan jajaran foundie, juga memasukkan Fenty Gloss Bomb Universal Lip Luminizer untuk setiap modelnya di acara Spring 2018 untuk Fenty x Puma. Produk Fenty Beauty ini memberikan tampilan lip gloss berwarna pink yang membuat wajah cerah.

Nude Lips

Inilah Trend Warna Lipstik yang Booming di Tahun 2018
Foto: refinery29.com

Meski di tahun 2017 yang lalu nude lips juga hits, tahun 2018 ini juga akan sama. Pasalnya, memang shade ini cocok sekali buat semua orang. Baik yang ingin tampil sederhana atau memikat. Warna nude selalu jadi pilihan yang tepat.

Metalik

Inilah Trend Warna Lipstik yang Booming di Tahun 2018

Di tahun lalu lipstik matte mendominasi trend, tapi di tahun 2018 ini lipstik metalik yang memberikan kesan kilau eksentrik bibir akan booming. Warna-warna lipstik metalik dengan taburan glitter akan menimbulkan kesan glossy. Tapi, banyak perempuan, terutama yang tak suka tampilan cetar, menghindari lipstik metalik. Padahal, jika tahu tips yang tepat lipstik metalik bakal menonjolkan dimensi bibir.

Lipstik Warna Merah

Inilah Trend Warna Lipstik yang Booming di Tahun 2018
Foto: refinery29.com

Lipstik warna merah bisa dibilang jadi timeless beauty item yang tak lekang oleh zaman. Selalu saja menjadi idola dan favorit para wanita. Warna merah ini memberikan kesan klasik yang emang nggak ada matinya. Di tahun 2018 ini juga, lipstik warna merah akan semakin hidup. Jadi Ladies, jangan bosan-bosan mengoleksi shade ini ya.

Lipstik Warna Peach

 

So happy & grateful to have this amazing lady presenting the #InStyleAwards to me tonight ❤🙏🏼 @selenagomez @instylemagazine ❤❤

A post shared by Hung Vanngo (@hungvanngo) on

Lipstik warna peach juga menjadi salah satu yang banyak dipilih di tahun 2018 ini. Mulai dari Hung Vanngo yang mengaplikasikan warna peach pada Selena Gomez sampai model-model di Cushine et Ochs dan Sonia Rykiel’s Spring di tahun 2018. Untuk tampilan yang lebih memukau, gunakan warna makeup yang senada.

Itulah jajaran warna lipstik yang mendominasi trend di tahun 2018 ini. Sudah coba salah satunya belum?

 

Sumber: Refinery29

Comments

Loading...