OUR NETWORK

Charlotte Tilbury Rilis Koleksi Hot Lips Keduanya

Charlotte Tilbury Rilis Koleksi Hot Lips Keduanya
Foto: her.ie

Setelah kesuksesan koleksi lipstik pertamanya yang telah dirilis pada 2016 lalu, kali ini Charlotte Tilbury dikabarkan akan hadir kembali dengan Hot Lips 2 Lipstick Collection keduanya, loh! Adapun peluncuran koleksi ini direncanakan akan dilakukan pada tanggal 20 Juni 2019. Berbeda dengan koleksi pertamanya, Hot Lips Lipstick Collection kedua ini akan menawarkan detail yang lebih menarik. Termasuk dalam menamai setiap produknya dengan sosok kuat yang menginspirasi jajaran baru lipstik ini.

Sebagaimana pernah ia lakukan pada koleksi pertamanya, di mana, Tilbury memberi penghormatan kepada selebriti yang berpengaruh. Ada Kim Kardashian-West, Miranda Kerr, dan lainnya pada setiap lipstik rancangannya dengan warna yang disesuaikan dengan warna bibir khas selebriti tersebut.

Baca juga: Charlotte Tilbury Diberi Gelar Kehormatan

Dengan cara yang sama, kali ini, Tilbury lebih menyoroti deretan pelopor baru yang mencakup perempuan dan laki-laki, dengan berdasarkan pada warna-warna yang sering dikenakan sosok-sosok tersebut. Adapun deretan pelopor baru itu adalah Edward Enninful, J.K. Rowling, Susan Sarandon, Kylie Minogue, Amal Clooney, Alessandra Ambrosio, Jennifer Aniston, Carina Lau, Sofia Vergana, Olivia Palermo, dan ibunya sendiri, Patsy Tilbury.

Charlotte Tilbury Rilis Koleksi Hot Lips Keduanya
Foto: popsugar.com.au

Keterlibatan Patsy Tilbury diakui Charlotte Tilbury karena ia merupakan ikon pertama dan salah satu inspirasi terbesar atas kecantikan. Lipstik dengan nama Patsy Red ini memiliki warna merah tua yang berani. Lalu ada JK Magic tampil dengan warna peachy nude-rose. Untuk kamu yang suka merah oranye, Red Hot Susan cocok untuk kamu. Dancefloor Princess tampil dengan warna cool pink ala 60-an. Amazing Amal berwarna soft berry pink, sementara Angel Alessandra berwarna peachy nude. Glowing Jen berwarna mawar pantai kuning kecoklatan, Carina Star berwarna modern soft peach coral, Viva La Vergana berwarna anggur klasik. Masih ada pilihan warna pink yaitu In Love With Olivia berwarna rosy pink. Sementara Enigmatic Edward memiliki formula balsam yang berbeda sendiri sebagai pelembap dengan warna jernih.

Selain itu, pada lini kali ini akan tersedia dalam lima case yang dapat diisi ulang, sehingga kamu dapat me-mix and match koleksi ini.

Masing-masing case ini juga dibalut dengan dengan berbagai gaya dan desain unik. Desain ini dibuat karena Tilbury ingin mereka juga menjadi barang koleksi yang menarik, loh Ladies.

Baca juga: Limited Edition Glossy Lipstick dari Charlotte Tilbury

Nah, buat kamu yang penasaran dengan inovasi terbaru seperti apalagi yang disiapkan Tilbury, penantian sudah berakhir! Pada hari ini, 20 Juni 2019, kamu sudah bisa menemukannya di charlottetilbury.com. Selain di website resminya ini, kamu juga bisa membelinya di toko online maupun offline Sephora pada tanggal 27 Juni 2019, Ladies. Setiap lipstik di koleksi ini akan dibandrol seharga $37 atau setara dengan Rp530 ribu.

Di samping itu, dengan membeli lipstik dari koleksi ini, kamu juga sudah beramal, Ladies. Karena, keuntungan dari setiap penjualan koleksi Hot Lips ini akan disumbangkan pada Women for Women International, mengingat Tilbury pernah membuat janji akan beramal sebesar £1 juta atau $1,3 juta.

 

Sumber: allure   Foto cover: her.ie

Comments

Loading...