OUR NETWORK

Eyebrow Extension Gel: Sebelum Mencoba, Yuk Simak Review-nya Terlebih Dahulu

Eyebrow Extension Gel: Sebelum Mencoba, Yuk Simak Review-nya Terlebih Dahulu

Bagi Ladies yang Sudha bosan dengan produk alis standar seperti pensil alis, pomade, dan eyebrow gel, mungkin… mungkin loh ya, tertarik dengan produk satu ini. Mungkin produk ini sedikit membuatmu tercengang tetapi sesungguhnya menawarkan janji-janji manis yang layak untuk dipertimbangkan. Eyebrow extension gel keluaran brand Korea Selatan bernama Reallyyy ini pertama kali diperkenalkan di akun Instagram majalah Vogue Korea. Dari videonya terlihat bahwa produk ini dapat menciptakan alis penuh helai rambut secara instan. Meskipun tampak kurang rapi, namun produk ini sangat menarik perhatian para beauty enthusiast loh. Terbukti dengan jumlah viewers-nya yang mencapai angka 1,27 jutaan.

#신기한뷰티월드 ? 눈썹 숱이 없어 고민이라면? 한 올 한 올 붙인 것 같은 #리얼리 의 ‘아이브로우 익스텐션’에 주목하세요. 일명 ‘바르는 눈썹 가발’로, 마치 내 눈썹 같은 리얼한 연출을 도와줍니다? 젤 속에 담겨있는 화이버 눈썹을 브러시로 퍼서 연출하는데, 젤이 마르면서 실제 눈썹과 똑같은 효과를 준답니다✨ 눈썹 앞머리만 세워 채워도 좋고, 뒷부분만 붙여도 좋아요. 땀과 물에 강한 워터프루프라 더욱 안심하고 사용할 수 있습니다? (✍?Juyeon Woo) – Considering the fact that eyebrows are face’s natural frame, how your eyebrows look can determine how the rest of your face looks. Try #Reallyyy’s eyebrow extension to fill your empty brow area.

A post shared by Vogue Korea (@voguekorea) on

Namun, apakah produk ini benar-benar bekerja dengan baik atau sekadar gimmick belaka? Pasti Ladies penasaran bukan?

Nah, tenang saja Ladies, di era modern ini, dunia kecantikan sudah memiliki para reviewers ahli yaitu para vloggers di YouTube. Manny MUA dan NikkieTutorials adalah dua beauty vloggers populer yang kebetulan sudah mencoba eyebrow gel extensions ini. Ingin tahu apa pendapat mereka mengenai produk yang nyentrik ini?

Manny MUA

Eyebrow Extension Gel: Sebelum Mencoba, Yuk Simak Review-nya Terlebih Dahulu
Foto: bustle.com

Manny MUA adalah salah seorang beauty vloggers yang selalu memberikan opini jujur meskipun pahit. Oleh sebab itu, review-nya selalu dinanti oleh para subscribers-nya. Menurutnya, produk seharga $25 atau Rp340 ribuan ini justru membuat alisnya terlihat lebih tipis. Formulanya yang lengket membuat helaian rambut alis justru melekat satu sama lain dan sulit untuk disikat.

NikkieTutorials

Eyebrow Extension Gel: Sebelum Mencoba, Yuk Simak Review-nya Terlebih Dahulu
Foto: bustle.com

Menurut Mbak Nikkie, yang kondisi alisnya lebih tipis daripada Manny MUA, eyebrow extension gel ini justru merupakan basic yang nantinya ditimpa pensil alis. Memang sih hasilnya oke dan tampak alami tetapi Nikkie lebih memilih menggunakan produk biasa demi efektivitas waktu.

Dari review kedua beauty vloggers tersebut dapat disimpulkan bahwa produk ini memang diperuntukkan bagi pemilik alis seadanya. Namun, pemasangan hair extension ini sangatlah memakan waktu dan hasilnya tidak sepadan dengan usahanya sehingga kedua beauty vloggers tersebut tidak merekomendasikan produk ini. Bagaimana menurutmu, Ladies? Apakah Ladies masih berminat untuk mencobanya?

 

Sumber: Bustle, Foto cover: bustle.com

Comments

Loading...