OUR NETWORK

COVERBOY, Lini Makeup Terbaru William Belli Untuk Pecinta Bold Makeup

COVERBOY, Lini Makeup Terbaru William Belli Untuk Pecinta Bold Makeup
Foto: fastcompany.com

Apakah kamu suka menciptakan look glamour dengan makeup yang bold disertai pilihan warna dan glitter yang menarik? Jika ya, maka, lini kecantikan yang dirilis oleh William Belli ini akan masuk ke daftar makeup favoritmu, Ladies. Dirancang untuk menyempurnakan penampilan unik para kreatif, waria, penata rias, laki-laki dan perempuan, produk ini memfokuskan diri pada big lashes, bold lip, dan glitter. Sebagaimana kekuatan dan ciri khas dari makeup William.

Baca juga: Ethereal Watercolor Makeup, Inspirasi Nyentrik untuk Semarakan Musim Panasmu

Hasil akhir dari produk ini tak perlu diragukan lagi. Mengingat sosok William sebagai tokoh utama di komunitas Drag sejak penampilannya di Season 4 dalam RuPaul’s Drag Race pada tahun 2012, ia telah menunjukkan kemampuannya di bidang tata rias. Adapun bakatnya terutama dalam menciptakan tampilan yang mewah dan glamour.

“Saya beralih dari buku mewarnai ke wajah saya. Jadi, pada dasarnya ini adalah hal yang sama,” ucapnya kepada Elite Daily.

COVERBOY, Lini Makeup Terbaru William Belli Untuk Pecinta Bold Makeup
Foto: dazeddigital.com

Sekian lama berkecimpung di dunia tata rias, William belum pernah sekalipun terlintas untuk merilis lini makeupnya sendiri sampai pada suatu ketika perusahaan makeup favoritnya. Hal ini, diakui Wiliam, menjadi pendorong utama untuk membuat lini makeupnya sendiri.

“Perusahaan makeup favoritku bangkrut, aku pikir, lebih baik mencari cara untuk memperoleh makeup gratis baru,” candanya. Terkait nama brand, William juga memutuskan untuk membuat nama yang mencolok dan sedikit cheeky dan terkesan agak drag klasik. “Covergirl don’t cover boy adalah candaan tertua dalam dunia drag,” ungkapnya.

Dalam perilisan pertama, William telah menyiapkan tiga produk lini makeup ini.  Termasuk di antaranya 5 shades dari Lip Varnish yang akan dibandrol senilai $18 atau setara dengan Rp252 ribu per produk.

Mengingat produk ini diperuntukkan untuk banyak pihak, termasuk diantaranya drag, William memilih membuat kemasannya bertema drag queen neutral. Salah satunya ditunjukkan oleh motif leopard yang mengelilingi produk Lip Varnish-nya.

Selanjutnya, untuk produk Designer Lashes, akan tersedia dalam enam varian berbeda dengan range harga mulai dari $10 hingga $18 atau setara dengan Rp140 ribu hingga Rp252 ribu. Beberapa di antaranya dapat digunakan sehari-hari, beberapa lainnya memberikan efek yang dramatis yang cocok dikenakan saat acara-acara tertentu.

COVERBOY, Lini Makeup Terbaru William Belli Untuk Pecinta Bold Makeup
Foto: wwd.com

Berdasarkan pengalamannya menggunakan produk ini, William mengklaim bahwa produk The Day Lash-nya ini memiliki daya tahan yang cukup panjang sejak penggunaannya. Baginya, ini sangat tepat untuk kamu yang sering menggunakan produk lashes, Ladies.

“Aku telah menggunakan sepasang tester lashes (The Day Lash) lebih dari 20 kali sejauh ini. Ini sangat tahan lama. Aku baru saja selesai menguji glitter-ku, juga, aku sangat senang kami akan segera rilis,” akunya.

Baca juga: Tips Mendapatkan Kulit Wajah Bersinar dengan Makeup Minim

Glitter khas William ini sendiri akan hadir dalam empat shades dalam bentuk gel. Tak seperti glitter pada umumnya, kamu tidak hanya bisa menggunakan Glitter Gels pada pipimu, tapi juga mata dan bibir. Untuk membuat produk glitternya menjadi multifungsi ini, William sangat berhati-hati dalam menciptakan formulanya agar dapat memberikan hasil yang maksimal pada seluruh bagian tersebut. Kualitas formulanya ini pun terbukti dengan tidak adanya fallout ketika tahap uji produk, so, kamu hanya perlu mengoleskannya di bagian wajah yang kamu inginkan dan voila wajahmu akan tampak bercahaya.

“Aku sangat senang membuat produk di mana kamu dapat membuat garis bercahaya sempurna tanpa memerlukan brushes untuk mengaplikasikannya. Cukup gunakan jari tangan, atau kakimu,” jelasnya. Adapun, Glitter Gels ini dibandrol dengan harga $12 per produknya atau setara dengan Rp 168 ribu.

Nah, buat kamu yang penasaran banget seperti apa sih produk unik buatan William Belli ini, kamu bisa memperolehnya di shopcoverboy.com mulai dari tanggal 14 September atau kamu bisa datang ke tokonya di 1646 N Cherokee Ave di Los Angeles, California. Cukup menunggu sebentar lagi, produk COVERBOY akan segera menyempurnakan tampilan glamourmu, Ladies.

 

Sumber: Elite Daily

Comments

Loading...