OUR NETWORK

Aplikasi Eyeliner dengan Mudah, Haus Laboratories Luncurkan Stiker Cat-Eye

Aplikasi Eyeliner dengan Mudah, Haus Laboratories Luncurkan Stiker Cat-Eye
Foto: allure.com

Tak perlu dipertanyakan lagi, Lady Gaga selalu berhasil membuat kagum para penggemarnya dengan penampilannya yang unik dan out of the box. Sebagai ratu gaya avant-garde, penampilannya berfokus pada kecantikan yang mengesankan keberanian. Hal ini terbukti pada berbagai penampilan unik yang selama ini ditunjukkannya. Mulai dari gaun dagingnya, hingga rambut biru pastelnya saat menghadiri 2019 Academy Awards. Siapa pula yang tak ingat saat ia menghadiri Grammys 2016? Dari beragam penampilannya ini jelas terlihat bahwa Lady Gaga tidak pernah takut mengekspresikan keindahannya dengan berani. Bahkan, ketika ia meluncurkan beauty brand-nya sendiri, Haus Laboratories, pada awal tahun ini, ciri khasnya tersebut tidak pernah lepas. Berbagai inovasi menarik dan unik selalu mengejutkan pada penggemarnya, tak terkecuali inovasi terbarunya kali ini, yakni cat-eye eyeliner stickers.

Dibundel bersama dengan liquid eyeliner, cat-eye eyeliner stickers ini dimaksudkan untuk mempermudah pengguna yang ingin menciptakan bentuk cat-eye di sudut luar mata tanpa kesulitan hingga belepotan.

Perlu kamu tahun, ternyata stiker ini sebenarnya bukan hasil karya tunggal Haus Laboratories. Produk ini adalah hasil kolaborasinya dengan Face Lace oleh Phyllis Cohen. Face Lace adalah sebuah brand yang fokus untuk menciptakan stick-on art untuk digunakan sebagai pengganti makeup tradisional.

Baca juga: Haus Laboratories, Lini Makeup Lady Gaga Mulai Membuka Pre-Order

Aplikasi Eyeliner dengan Mudah, Haus Laboratories Luncurkan Stiker Cat-Eye
Foto: Amazon.com

Dengan kemampuan Face Lace dibidangnya dan kemampuan Haus Laboratories dalam menciptakan produk unik, kolaborasi ini menjanjikan bahwa stiker khusus ini akan memberikan peniruan sempurna! Hasil tiruannya juga alami banget seperti yang biasa kamu buat dengan liquid atau pen liner, Ladies.

Adapun bentuk cat-eye yang tersedia pada stiker tersebut tidak hanya satu, loh, melainkan banyak. Kamu bisa membuat beragam bentuk cat eye yang kamu inginkan. Mulai dari super sharp cat-eye, upturned cat-eye, classic cat-eye, dan lainnya. Dalam satu set, terdapat 20 stiker yang dapat digunakan, yang berarti terdapat 10 pasang cat-eye yang siap menghiasi matamu.

Pada proses penggunaannya, sebelum kamu menerapkan sticker ini, kamu perlu mengaplikasikan liquid eyeliner pada sepanjang garis bulu matamu. Lalu berhenti di bagian sudut luar setiap mata.

Di sana, kamu tidak perlu repot berjuang melukiskan cat-eye lagi, namun, kamu dapat langsung menempelkan salah satu stiker cat-eye tepat di ujung yang kamu tinggalkan sebelumnya. Well, dalam pemakaiannya kamu perlu berhati-hati, ya Ladies, jangan sampai ada jarak yang terlihat antara stiker dengan garis matamu, agar stiker cat-eye-mu tampak menjadi bagian dari sudut mata secara alami.

Cukup mengulurkan waktu selama 30 detik, kamu akan memperoleh cat-eye yang indah dan alami tanpa perlu mengulangi prosesnya berkali-kali seperti menerapkannya secara manual. Tidak hanya bentuk, warna hitam dengan hasil akhir matte pada stiker yang berpadu dengan liquid linernya, membuat eyeliner buatanmu tampak sangat alami.

Baca juga: Dapatkan Tampilan Cat Eyes Mudah dan Cepat dengan Highliner Liquid-Gel Eyeliner Dari Marc Jacobs

Namun, sebagaimana stiker, meski tampak alami dari luar, namun, kamu akan merasakan seperti ada yang menempel pada sudut luar matamu. Bukan perasaan tidak nyaman atau berat, akan tetapi ada sesuatu yang menempel. Tapi, jangan khawatir, Ladies, cukup biarkan selama sekitar satu jam, kamu akan segera terbiasa dengan keberadaannya, bahkan mungkin kamu tidak akan lagi menyadari rasa menempel itu. Buat kamu yang tertarik untuk mencoba stiker cat-eye unik ini, kamu dapat membeli kit nya senilai $35 atau setara dengan Rp 489 ribu. Harga yang terbilang setara dengan kualitas dan fungsinya. So, selamat mencoba, Ladies.

 

Sumber: Hellogiggles

Comments

Loading...