OUR NETWORK
From Korea With Love Concert

4 Gerakan Latihan untuk Singkirkan Perut Buncit

Apakah Ladies muak dengan lemak perut tidak diinginkan yang mengganggu penampilanmu? Tenang saja, Laura Endres, seorang pelatih pribadi profesional, akan membagikan 5 gerakan latihan paling efektif yang akan membantu menghilangkan perut buncitmu. Apa saja sih gerakannya? 

Sebelum memulai latihan, pertama-tama kamu harus melakukan rutinitas pemanasan selama kurang lebih 10 menit, setelah itu istirahat sejenak. Nah selanjutnya Ladies bisa mencoba gerakan latihan di bawah ini, Ladies. 

1. Squat twists 

4 Gerakan Latihan untuk Singkirkan Perut Buncit
Foto: eatthis

Latihan ini akan meningkatkan detak jantung dan membantumu membakar lemak yang tidak diinginkan dan melatih otot oblique sehingga Ladies akan mendapatkan bentuk tubuh yang seperti pahatan. 

Endres menjelaskan langkah-langkah dalam gerakan ini. “Kaitkan jari Anda di belakang kepala Anda, dan turunkan ke jongkok yang dalam. Saat Anda menekan keluar dari jongkok, angkat lutut kanan, putar ke kanan, dan bawa siku kiri dan kanan Anda. lutut bersama-sama. Ulangi, sisi bergantian.” Lakukan sebanyak 20 kali.

2. Criss-Cross Mountain Climbers

4 Gerakan Latihan untuk Singkirkan Perut Buncit
Foto: eatthis

Aktifkan mode kardio dan pembakaran lemakmu dengan Criss-Cross Mountain Climbers. Menurut Endres, “Cara Anda mendorong lutut ke arah lengan yang berlawanan membakar perut!”. Dia melanjutkan, “Masuk ke posisi papan di tangan dan kaki Anda. Kencangkan tubuh bagian atas Anda dan ‘jalankan’ lutut Anda ke arah dada Anda, tetapi bawa setiap lutut ke arah kaki yang berlawanan, menyilangkan tubuh.” Lakukan sebanyak 20 kali.

Baca juga: Olahraga Bikin Badan Jadi Sakit, Normal atau Tidak?

3. Roll-Up

4 Gerakan Latihan untuk Singkirkan Perut Buncit
Foto: eatthis

“Sit-up ala Pilates” ini akan memperpanjang dan memperkuat otot perut depanmu, Ladies. Untuk melakukannya, Ladies harus membaringkan tubuh telentang di lantai, pastikan lenganmu terentang di atas kepala. Tarik napas dalam-dalam, dan saat Ladies mengeluarkan napas, gulingkan kepala dan bahu dari lantai, angkat tangan ke kaki (lebih mudah) atau ke langit-langit (lebih sulit). 

Endres terus menjelaskan, “Di atas, duduk tegak, angkat tangan ke atas ke langit-langit lalu balikkan gerakannya. Sekali lagi, saat menghembuskan napas, putar punggungmu dan berguling ke bawah sedikit demi sedikit sambil menjaga lengan tetap terentang ke arah langit-langit (lebih keras) atau kaki (lebih mudah) sampai Anda berada di posisi awal berbaring.” Ulangi sebanyak 10 kali.

4. Twist Mason

4 Gerakan Latihan untuk Singkirkan Perut Buncit
Foto: eatthis

Gerakan ini sebenarnya jauh lebih sulit daripada yang terlihat dan percayalah, ototmu menghadapi tantangan serius saat melakukannya. 

Untuk memulai, Endres menginstruksikan, “Duduklah tegak dan pegang medicine ball dengan kedua tangan. Condongkan tubuh ke belakang, jaga agar tulang belakang tetap panjang, dada terangkat, dan dagu tertekuk, lalu putar ke kanan dan ke kiri, hembuskan napas sambil memutar. putaran belakang. Semakin jauh Ladies bersandar, gerakan akan semakin sulit. Lakukan sebanyak 10 kali di masing-masing sisi tubuh.”

Selamat mencoba, Ladies!

 

Sumber: eatthis.com

Must Read

Related Articles