OUR NETWORK

3 Produk Leave In Conditioner yang Harus Kamu Coba

leave in conditioner

Perawatan rambut nggak boleh disepelekan, Ladies. Rambut juga penting dirawat agar nggak kering dan rusak. Untuk mencegah rambut yang kering dan rusak itulah, kita harus merawat rambut dengan memilih produk rambut yang tepat. Kalau kamu nggak mau ribet menggunakan berbagai macam produk, kamu bisa menggunakan leave in conditioner yang merawat rambutmu dan dapat dibawa ke mana-mana, nih. Ada 3 produk leave in conditioner yang harus kamu coba nih, Ladies. Penasaran?

1. Ellips Milkshake Hair Repair

Foto: ellipshaircare.com

Kamu tentu nggak asing dong dengan brand yang satu ini? Yup, Ellips memang merupakan brand yang menghasilkan produk perawatan populer di pasaran, nih. Produk ini dapat merawat rambut dan memperbaiki rambutmu yang rusak. Cara penggunaannya pun gampang banget, cukup disemprotkan pada rambut dan rambutmu akan menjadi lebih halus. Produk leave in conditioner yang satu ini pun cepat sekali menyerap rambut dan lengket. So, kamu nggak perlu takut rambutmu terlihat lepek, deh!

Baca juga: Produk yang Aman untuk Rambut Diwarnai

Produk yang Aman untuk Rambut Diwarnai

2. Dove Intense Repair All Day Cream

Foto: dove.com

Dove memang terkenal dengan produk perawatan rambutnya mulai dari shampoo hingga conditioner. Salah satu produk dari Dove yang wajib kamu coba ialah Dove Intense Repair All Day Cream. Produk leave in conditioner ini dapat menutrisi rambutmu dan hebatnya lagi nih, dapat membuat rambut terlihat rapi selama 24 jam, lho. Nggak percaya? Mending kamu langsung coba aja, Ladies!

3. Pantene Leave On Treatment Hair Strength Tonic

Foto: beautymnl.com

Nggak hanya merawat rambut indahmu, produk yang dapat digunakan setiap hari ini juga memperkuat rambutmu nih, Ladies. Selain dapat membuat rambut lebih kuat, produk yang satu ini juga dapat mengurangi kerontokan rambut, lho.

Baca juga: Manfaat Minyak Argan Untuk Rambut dan Tubuh

Manfaat Minyak Argan Untuk Rambut dan Tubuh

Leave in conditioner dengan conditioner yang mungkin lebih sering kita gunakan nggaklah sama nih, Ladies. Leave in conditioner biasanya memiliki formula yang ringan dan cepat menempel pada rambut. Oleh karena itu, leave in conditioner lebih praktis untuk digunakan. Nah, dengan 3 rekomendasi di atas, semoga kamu bisa menemukan produk yang tepat ya, Ladies!

 

Sumber: bacaterus, Foto Cover: pexels.com

Comments

Loading...