OUR NETWORK

Bulu Mata Panjang ala Prada, Tren Unik atau Mimpi Buruk?

Bentar lagi kita masuk ke bulan seram alias Oktober dengan event Halloween nya, Ladies! Nah salah satu rumah mode ternama, Prada, kayaknya siap banget nih untuk memasuki bulan Oktober dengan makeup mereka di fashion week baru-baru ini. Yep, Prada baru saja mengirim model mereka di Milan Fashion Week dengan bulu mata palsu hitam super panjang, menurun ke bawah, sehingga mata para model benar-benar tertutup dengan bulu mata tersebut.

Panjang bulu mata ini hampir menyentuh bagian pipi para model. Hal yang membuat seram bulu mata ini yakni karena arahnya yang menurun ke bawah, bukan ke atas seperti cara mengenakan bulu mata palsu pada umumnya. Bulu mata ini memberi efek serius dan menakutkan karena menutup mata para model cantik ini. Hiii… serem enggak tuh, Ladies?!

Bulu Mata Panjang ala Prada, Tren Unik atau Mimpi Buruk?
Foto: allure.com

Berbanding terbalik dengan makeup bulu mata yang Prada lakukan, wajah model diberi make up natural dan cenderung minimalis. Tidak ada lip color, hanya glossy, serta gaya rambut yang simpel. Jadi perhatian sepenuhnya tertuju pada gaya bulu mata yang unik ini nih, Ladies.

Baca juga: Melentikan Bulu Mata Dengan Teknik Lash Lift, Begini Caranya!

Berdasarkan pernyataan Miuccia Prada dan Raf Simsons, desainer dari Prada, koleksi kali ini terinspirasi dari pakaian sehari-hari.

Pakaian untuk waktu kerja yakni rok dan jaket serta pakaian untuk pesta malam yakni gaun pesta dan gaun malam. Koleksi Prada meliputi slip dress, slim trouser, dan boxy jacket yang biasa dikenakan sehari-hari. Namun, karena dipadukan dengan bulu mata super panjang ini, fashion show dari Prada terkesan seperti dari dunia lain yang berbeda dengan dunia yang kita kenal.

Bulu Mata Panjang ala Prada, Tren Unik atau Mimpi Buruk?
Foto: allure.com

Prada merupakan salah satu rumah mode yang berpengaruh besar di dunia fashion. Beberapa make up yang mereka tampilkan di fashion week terbukti menjadi tren di masa depan, seperti gaya rambut platinum blonde di musim gugur 2019. Mungkin bulu mata satu ini kurang cocok untuk make up sehari-hari, tapi bakalan cocok banget nih untuk pesta kostum Halloween bulan depan! Kamu mau coba, Ladies?

 

Sumber: Allure

Must Read

Related Articles